3 (Tiga)

Sering-sering blogwalking dan menemukan ada yang sedang menyelenggarakan Give Away (GA), lumayan bikin ei lebih produktif ngeblog ya ;-) .
OK, postingan kali ini ei buat dalam rangka ikutan GA (lagi)
Inti GA nya adalah menceritakan tentang makna angka 3 dalam kehidupan kita.

Nah, kalo diingat-ingat ternyata selama ini hidup ei memang akrab dengan angka 3 :

  1. Pertama kali merasakan ranking 1 dan juara umum 1 karena nilai akademis sekolah adalah waktu kelas 3 SD. Dan ga tau kenapa selama sekolah, emang hanya kelas 3 SD itu aja bisa ranking 1 nya :-P .
  2. 3 Tahun sekolah di SMA Negeri 3 Bandung
  3. Nyaris DO waktu kuliah semester 3, gara2 ada satu mata kuliah yang berbobot 3 SKS nilainya E :-( . Sementara peraturannya, DO bisa disebabkan oleh hanya 1 SKS nilai E. Alhamdulillah hanya nyaris, dan akhirnya bisa nerusin sampe lulus D3.
  4. Menikah pada usia awal kepala 3 hehehe :-D
  5. Pernah kerja selama 3 tahun di operator telepon dengan brand name Tri ( 3 )

Ada satu hal lagi yang cukup menarik, terkait dengan angka 3 di kehidupan ei.

Dulu waktu umur ei mulai mikirin kalo suatu saat nanti ei akan berkeluarga, ei berkeinginan untuk punya anak 3.
Kenapa 3 ? Karena 3 adalah bilangan ganjil.
Jika satu keluarga terdiri dari 2 orang tua, ditambah anak berjumlah ganjil maka total jumlah anggota keluarga akan menjadi ganjil. Hal ini sangat menguntungkan jika tidak terjadi mufakat dalam musyawarah keluarga. Kalau akhirnya keputusan harus diambil dengan voting (berdasarkan suara terbanyak), tidak akan terjadi draw hehehe ;-) .
Nah, angka 3 adalah angka ganjil yang tepat buat ei untuk jumlah anak. Kalau 1 terlalu sedikit, kasihan nanti anaknya kesepian dan tidak ada saudara sekandung untuk berbagi. Sedangkan 5 terlalu banyak, kasihan orang tuanya nanti kewalahan dengan biaya pendidikan yang semakin mahal di sini :-P .

Tapi itu kan pemikiran ei sewaktu masih single ya.
Setelah Kyla lahir, dengan berbagai pertimbangan, ei sama abang sepakat untuk memiliki 2 anak saja. Mudah2an dengan memiliki 2 anak, kami bisa memberikan yang terbaik untuk mereka. Tidak masalah dua-duanya perempuan, yang penting mereka jadi anak yang hebat. Begitu kesepakatannya.
Eh, ndilalah, ei hamil lagi setelah Kyla berumur 2,5 tahun. Padahal waktu itu ei sedang KB dengan kontrasepsi IUD. Alhamdulillah, Keenan lahir dengan selamat, sehat, sebagai anak ke-3 kami dan berjenis kelamin laki-laki.

3K

Mungkin ini bukti dari teori kekuatan Law of Attraction (alam bawah sadar) yang akhir2 ini di populerkan oleh Dedy Susanto . Ei pernah ikut seminarnya beberapa waktu lalu .
Bisa jadi tanpa disadari, keinginan ei untuk punya 3 anak itu sempat masuk ke alam bawah sadar ei, di dukung oleh alam dan dikabulkan Alloh tepat pada waktuNya.
Alhamdulillah …

Untung aja ada GA ini, kalo ngga, mana kepikiran posting ngebahas makna angka 3 buat ei hehehe ;-) .

 

“POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA DAN ACACICU

toilet

 

(Visited 22 times, 1 visits today)

Comments 10

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *