Here we are …

Rumah virtual ini dihuni oleh kami, sebuah keluarga kecil yang terdiri dari Ayah, Bunda, kakak Keisha dan adik Kyla.

Ayah, dengan nama lengkap Agus Bonanza Hutabarat, seorang yang lahir di bawah rasi bintang Leo. Lahir dan besar di Bogor, tapi pernah melalui masa TK di Yogyakarta.

Bunda, nama aslinya Sally Ocktovianti, tapi eyang dari kecil lebih suka panggil dengan nama kesayangan Ei. Dan akhirnya Ei lebih beken alias terkenal daripada Sally hehehe. Lahir dan besar di Bandung, selepas lulus kuliah cari penghasilan di Jakarta.

Ayah dan Bunda dipertemukan Allah di almamater yang sama dengan angkatan yang jauh berbeda (LOL) . Setelah melalui proses penjajakan yang sangat panjang, akhirnya pada tanggal 19 November 2005 terucap ijab qabul untuk menghimpun yang terserak diantara keduanya dan berharap dapat membentuk keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah.

PicsArt_1409680935008

Tepat sebulan sebelum 1st anniversary, lahir putri pertama yang diberi nama Keisha Edeline Hutabarat. Semoga Kakak menjadi seorang yang berhati mulia. Amin.

3 Juni 2008, rumah kami tambah meriah dengan hadirnya Kyla Ethelind Hutabarat. Namanya mirip Kakak ya, tapi untuk nama adik ini, Ayah dan Bunda berharap supaya adik Kyla menjadi anak yang cantik dan bijaksana. Amin.

3 tahun kemudian, tepatnya 6 Juli 2011 Keenan Estevan Hutabarat hadir melengkapi kebahagaian kami semua. Keenan betul2 jadi hadiah pelengkap buat kami semua, dia hadir saat bundanya masih menggunakan kontrasepsi IUD. Makanya ayahnya memberinya nama Keenan Estevan yang arti per katanya kurang lebih mahkota kuno. Maksudnya, Keenan adalah harta karun yang kita temukan tanpa sengaja :-) . Kebahagiaan kami mendapatkan Keenan kurang lebih bisa disetarakan dengan orang yang tiba2 mendapatkan harta karun tanpa disangka-sangka.
Semoga Keenan bisa menjadi orang yang hati dan perilakunya cantik seperti mahkota dalam harta karun yang selalu layak untuk dikagumi. Amin.

Sebelumnya, kami tinggal di Cilebut, sebuah desa (iya desa, bukan kelurahan :-P ) yang terletak di kabupaten Bogor. Sejak 5 Agustus 2012 officially kita pindah rumah ke daerah Taman Cimanggu, kali ini terletak di kotamadya Bogor.

Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Kids Birthday tickers
Lilypie Kids Birthday tickers
Daisypath Anniversary tickers

(Visited 142 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *