Category «keisha»

2K

Buat yang pada kangen sama 2K terutama eyang & sodara2 di bandung , ini bunda posting foto2 mereka ya … 2K belum sempet maen lagi ke Bandung, abis cuacanya bikin ragu ayah sama bunda jalan keluar kota. Mudah2an foto2 ini lumayan ngobatin kangen yaaaa… So, harap maklum ya kalo postingan bunda kali ini barerot ;) …

Keisha & Tumble Tots

Yup, udah 2 minggu ini kk Keisha terdaftar sebagai member Tumble Tots (TT) :) . Tujuan ayah juga bunda masukin kk Keisha ke TT, untuk ngelatih sosialisasinya. Secara selama ini, kk Keisha itu selalu nyungsep kalo ketemu orang baru, atau malahan kalo di tegur langsung nangis duluan. Dengan temen2nya yang udah kenal aja sama sekali …

Ultah kk Keisha

Alhamdulillah, akhirnya bisa posting juga setelah 2 hari wiken kemaren gedabrukan. Tapi biar cape, tetep ngerasa puaaassss…. Iya, kk Keisha hari Minggu kemaren ultah yang ke 2. Selalu ada doa dari ayah dan bunda buat kamu nak. Rencananya, pengen panggil paket ultah mc d ke rumah. Cari2 info ke 14045 katanya disuruh datang ke mc …

Cerita Wiken (lagi)

Sebelumnya, kalo gambar2 di bawah kurang jelas, di klik aja yaaa …… happy reading :) Sabtu Sabtu kemaren, ayah mesti ke kantor, ada urusan. Sementara bunda punya rencana minggu ini mau ngebut bikin kue kering. Tapi, kakak keisha kan suka bete kalo wiken ga kemana-mana. Akhirnya bunda putusin, sabtu ini bunda bawa kakak aja ikut …

1 bulan 25 hari

Tanggal 28 Juli kemaren, iseng2 ambil foto adik Kyla habis mandi, kebetulan lagi pake handuk yang sama dengan yang dipake kakak Keisha waktu foto habis mandi juga. Ternyata waktu dihitung umur 2K waktu foto habis mandi ini, eh, koq ya sama, 1 bulan 25 hari :) Di umur yang sama, mereka berdua mirip banget ya, …

Kamus Keisha

Menjelang usianya 21 bulan, perbendaharaan kata yang di ucapin dan dimengerti Keisha udah lumayan banyak. Padahal tadinya Bundanya deg2an kebisaan ngomong Keisha bakal lebih lambat, soalnya keduluan gigi yang udah banyak hehehe. Yah meskipun belum bentes ( bahasa sunda, dibaca dengan e taling, artinya: jelas dan benar), kurang lebih perbendaharaan kata keisha sekarang ini : …