Category «kyla»

Seragam baru 2K

Hari ini hari pertama kk Keisha pake seragam SD dan kk Kyla pake seragam TK. The time flies so fast. Betapa cepat kalian menjadi besar Nak… Alhamdulillah…alhamdulillah … Semoga sehat terus ya, Jadi kebanggaan, Jadi permata ayah dan bunda yang sholeha, Dilimpahkan rejeki yang barokah, Ilmu yang bermanfaat, Jadi orang yang berguna buat keluarga dan …

Kyla is 4 !!

Iya … Juni itu bulannya Kyla, my K#2 yg tembem ginak ginuk menul menul hehehe…. Kyla menjelang ultahnya ini sudah sadar bahwa dia akan ultah. Terlebih karena sebelumnya sempat ikut datang ke pesta ulang tahun teman Kakaknya. Jadilah dia sudah bisa minta : “Bunda, aku nanti ulang tahunnya di Mc D aja ya kayak Acha, …

Kyla is 3

Alhamdulillah, 3 Juni kemaren Kyla genap 3 thn. Bunda jauh2 hari udah rencana akan ngerayain ultah Kyla kali ini di Tumble Tots (TT). Sama seperti waktu kk Keisha ultah yang ke 3 juga. Meskipun udah jauh2 hari rencana ngerayain, tetep aja persiapan menjelang hari H baru mulai seminggu sebelum ultah. Maklum deh, last minute Mommy, …

Kyla in action

Wiken minggu lalu, komunitasnya ayah, RAPI Bogor Selatan ngadain acara halal bihalal. Berhubung udah rencana mau ajak 2K ke SKI Tajur, jadinya serumah ikut semua. Salah satu acara setelah maaf-maafan adalah karaoke-an. Waktu acara karaoke dimulai, selesai satu lagu tiba2 adek Kyla nyamperin bapak2 yg baru selesai nyanyi, minta mic-nya. Trus itu mic ditempel di …

Horeee…Kyla dah minum susu UHT

Adek Kyla, met ultah ya sayang … semoga selalu sehat, tambah pinter dan semoga ayah bunda selalu ingat untuk selalu memberikan contoh yang baik untuk adik kyla (dan kakak keisha) supaya bisa dijadikan teladan terdekat untuk kalian berdua… amiiin…. Yup… 3 Juni lalu tepat umur adek Kyla 1 taun. Berhubung adek Kyla belum ngerti arti …

2K

Buat yang pada kangen sama 2K terutama eyang & sodara2 di bandung , ini bunda posting foto2 mereka ya … 2K belum sempet maen lagi ke Bandung, abis cuacanya bikin ragu ayah sama bunda jalan keluar kota. Mudah2an foto2 ini lumayan ngobatin kangen yaaaa… So, harap maklum ya kalo postingan bunda kali ini barerot ;) …