Category «keluarga»

Kyla is 4 !!

Iya … Juni itu bulannya Kyla, my K#2 yg tembem ginak ginuk menul menul hehehe…. Kyla menjelang ultahnya ini sudah sadar bahwa dia akan ultah. Terlebih karena sebelumnya sempat ikut datang ke pesta ulang tahun teman Kakaknya. Jadilah dia sudah bisa minta : “Bunda, aku nanti ulang tahunnya di Mc D aja ya kayak Acha, …

Beliau adalah Mamaku

36,5 thn yang lalu beliau melahirkan aku, anaknya yg paling cantik iniĀ  . Kemudian beliau yang mengajarkan kami semua bagaimana menjalani hidup yang penuh kerikil. Yang selalu memperlihatkan bahwa jalan hidup yang terjal dan berliku bukan untuk dihindari. Bahwa jalan terjal dan berliku itu suka tidak suka harus dilewati. Mamaku yang cerita perjalanan hidupnya mengajarkan …

Namanya : Keenan Estevan Hutabarat

Berasa ada yang kurang karena si bungsu kami ini belum pernah diperkenalkan di sini. Dia lahir 6 Juli 2011. Berbeda dengan kakak2nya, lahirnya dengan operasi cesar karena posisinya tidak recomended untuk di induksi. Kalo kakak2nya cantik2, dia ini ganteng hehehe. Dulu kakak2nya lahir dengan rambut yang sangat sedikit, dia lahir dengan rambut yang lebat. Kalo …

Keisha – Tasyakuran & Wisuda TK Bina Insani Bogor

Hari Minggu kemarin, 19 Juni, TK Bina Insani tempat kk Keisha sekolah ngadain Tasyakuran plus Wisuda. Dari sejak seminggu sebelumnya kk Keisha udah exciting aja. Di ulang2 bilang : “Bunda, aku nanti mau menari2 di atas panggung sama temen2 aku”. Trus kalo lagi ga diperhatiin, pasti dia nyanyi2 lagu ampar2 pisang sambil praktek-in tariannya. Dari …

Kyla is 3

Alhamdulillah, 3 Juni kemaren Kyla genap 3 thn. Bunda jauh2 hari udah rencana akan ngerayain ultah Kyla kali ini di Tumble Tots (TT). Sama seperti waktu kk Keisha ultah yang ke 3 juga. Meskipun udah jauh2 hari rencana ngerayain, tetep aja persiapan menjelang hari H baru mulai seminggu sebelum ultah. Maklum deh, last minute Mommy, …

Pengalaman punya 2 anak gadis :p

Setting : ayah & bunda di meja makan, 2 anak gadis di ruang tv pada nangis. Ayah samperin 2 anak gadisnya. Ayah : “Adek, kenapa nangis?” Adek : “Aku mau tas dorong yang gambarnya Spiderman” Ayah : “Trus Kakak kenapa nangis?” Kakak : “Aku juga mau tas dorong yang gambarnya Spiderman” Adek : “Ngga boleeeehh” …