Happy 1st Birthday Khansa …

Khansa? siapa tuh ? hmmm Khansa itu anak perempuan kedua dari pasangan Pappie & Mammie Muthi (Muthi nama anak perempuan pertama mereka). Pappie & Mammie Muthi itu siapa? Pappie Muthi temen sekelas bunda waktu kelas 1 smp, trus sekelas lagi waktu kuliah, dan tentunya mulai semester 3 sekelas juga sama ayah keisha. Pernah satu kost-an sama Pappie & Mammie Muthi untuk beberapa taun, bikin mereka udah seperti sodara buat ayah & bunda, apalagi … akhirnya kita tinggal di perumahan yang sama, beda blok doang.

Nah, minggu kemaren, Mammie minta bunda bikinin cupcake untuk ultah Khansa, ga dirayain tapi buat bagi2 anak2 tetangga aja. Waktu bareng2 belanja bahan, eeehhh, si Mammie nemu loyang bentuk angka 1. Jadinya, cupcake bakal ditemenin birthday cake angka 1 deh hehehe …

Profil detailnya Pappie sama Mammie Muthi, juga kalo mau liat foto Muthi dan Khansa, di klik aja tulisan Pappie or Mammie yaaaa,  hehehe…. ;)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Comments 1