Jam Jengkol

Duluuuu banget waktu ei masih kinyis2, ada satu masa dimana abege jaman itu suka menggunakan jam tangan dengan bentuk bulat yang diameternya lumayan besar dan talinya berbahan kain dan lebar.
Karena bentuknya yang bulat dan besar itu, kemudian jam dengan model yg mirip2 disebut jam jengkol hehehe :-D .

Yang menjadi trend setter pada saat itu adalah jam tangan dengan model POP SWATCH produksi SWATCH.
Di waktu yang sama juga nge-heits jam tangan keluaran Benetton dengan slogannya : United of Color.
Tapi si abege ei waktu itu  hanya bisa melewatinya dengan melihat sebagian teman2nya menggunakan jam2 tersebut.

Yaaaah, kondisi keuangan mama waktu itu boro2 bisa beli barang2 bermerk buat anak gadis semata wayangnya ini. Sepatu wajib sekolah dengan merk warrior yang harganya sudah cenderung murah aja hanya sanggup beli yg kawe alias palsunya ;-) .
Sebenarnya sih alasan utamanya karena susah mendapatkan sepatu warrior asli dengan nomor ukuran kaki ei, 34. Ah, memang sebuah kebetulan yang sangat sesuai dengan keadaan ya hehehe :-P .

jam_jengkol_fesbuk

Nah, beberapa waktu lalu, tiba-tiba aja ei teringat masa2 jam jengkol itu. Terus iseng pasang status di facebook dan path. Dan ternyata yang ei alami kalau dulu menggunakan jam jengkol ini hanya sekedar impian dialami juga sama beberapa yang komentar :-) .

jam_jengkol_path
Seorang teman yang tinggal di UK, Ovie, japri menyambut dengan kebaikan hatinya untuk membelikan jam tersebut di ebay sana karena kebetulan bulan Agustus akan ke Indonesia untuk keperluan menyusun thesis-nya. Ah… senang banget waktu itu dan histeris sendiri waktu Ovie kirim foto2 jam tangan yang di pasang di ebay. Makasih ya Ovieeee … (cozy)

Sekarang jam-jam itu (iya, ei beli ga cuman satu :-P ) udah di tangan. Salah dua-nya udah ei pakai hari Kamis dan Jumat minggu kemarin. Beberapa teman kantor yang abege-nya se-jaman rata-rata berkomentar : “Buset, lo masih punya jam ginian, ini kan jaman gw waktu …*tiiiiiit*”  dan kemudian hilang sinyal hahaha … (rofl)

image

Gimana rasanya kalo keinginan yang kita sampaikan melalui doa dikabulkan oleh Alloh SWT?
Retorik banget ya xixixi, pastinya senanglah ya :-P .
Lagi-lagi Alloh membuktikan bahwa doa-doa ei selalu didengarNya dan dikabulkan pada waktu yang tepat menurutNya, bukan menurut ei :-) .
Alhamdulillah.

(Visited 554 times, 1 visits today)

Comments 3

  • Hihihi, kadang emang pingin punya benda2 jaman dulu ya, Mba.

    Tapi, skrg masih bnyk juga anak2 ABG yang pke jam jengkool. :D

    Makasih FB. :D

  • jaman aku SMP-SMA nh mbak

  • dulu waktu kinyis2 kita keadaannya krinyis…. tapi sekarang udah bisa meraih mimpi diwaktu tempo doeloe Subhanallah…. tapi gue????? hua….hua…..*tear*
    sorry just 4 laugh hehehehehe….. sekarang Subhanallah kita sudah Alhamdulillah Tuhan selalu memberi yang terbaik buat umatnya, hanya kita saja yang selalu tidak menyadarinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *