Jokowi-JK Presiden Indonesia 2014-2019

jokowi_jk_presiden_2014_2019

Akhirnya, hari ini KPU menetapkan bahwa pasangan Jokowi-JK terpilih sebagai Presiden RI periode 2014-2019.

Bagi yang sudah menitipkan harapan melalui suaranya, setelah ini tugas utama baru dimulai, yaitu mengawasi pemerintahan baru.
Dan juga menyiapkan diri sendiri untuk dipimpin dengan model pemerintahan yang mungkin akan berbeda dengan pengalaman selama ini

Bagi yang sebelumnya memilih pasangan no 1, selama masih terdaftar menjadi warga negara Inonesia, tentu saja memiliki hak dan kewajiban yang sama dalam mengawasi pemerintahan baru ini.
Saya sangat mengerti bahwa Presiden dan Wakil Presiden terpilih pasti tidak se-sempurna yang anda impikan.

Saran saya, ke depan ada waktu 5 tahun untuk mencari, mendidik, membina kader yang sekiranya dapat memenuhi ekpektasi anda semua.
Silahkan belajar dari pengalaman pilpres kali ini, bahwa yang akan memberikan suara untuk memilih berasal dari berbeda-beda suku, agama, ras dan antar golongan.
Didik dan binalah kader-nya untuk berhasil “mencuri” ekspektasi pemilih dengan hasil kerja nyata. Berhasil menjadi pantas dititipkan harapan tidak hanya oleh 53,15% dari jumlah pemilih, tapi lebih banyak dari itu, kalau perlu sampai 75% . Lho? Koq hanya 75%? Karena berharap merebut 100% suara pemilih akan menjadi terlalu epic ;-)
“Promosi”kan siapa pun kader hebat itu dengan marketing communication yang halus, yang tidak dirasakan oleh rakyat sedang beriklan.
Karena sehebat apapun orangnya, tetap perlu diperkenalkan orangnya, hasil kerjanya, juga prestasinya. Agar nama, hasil kerja dan prestasinya tidak asing di telinga rakyat.

Selamat Pak Jokowi & Pak JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Semoga suara yang telah kami titipkan harapan2 perbaikan dan kemajuan akan negara ini tetap menjadi yang utama bagi bapak2 berdua. dalam menjalankan pemerintahan.

Jangan marah kalau nanti kami akan lebih cerewet, lebih bawel. Karena seperti orang yang pacaran, waktu masih pendekatan akan selalu memberikan kesan yang manis2. Begitu sudah jadian, masing2 akan menuntut lebih dari pasangan, demi menjaga ekspektasi2 yang sudah terlanjur terbentuk dan menjadi dasar keputusan untuk jadian.

Yuk sama-sama menjaga agar pajak yang kita bayarkan betul-betul bermanfaat untuk kita semua, Rakyat Indonesia Hebat !!!

Note :
btw, generasi sekarang masih pake kata “jadian” ga seh? heuheuheu :-P .

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *