Jonas Photo Studio – Bandung

Ei kenal Jonas Photo Studio ini dari jaman es em pe dulu. Waktu itu adanya di Jl. Batik Jonas di sekitaran Sukaluyu Bandung. Ga tau kenapa hasil foto Jonas suka bikin surprise, berasa lebih bagus/cantik/cakep dari aslinya :D .

Gaya yang di atur sama pengarah gaya ataupun fotografernya langsung, meskipun kita berasa susah ngikutinnya (terutama kalo pake setengah miring2 dan disuruh tahan, hmmm pegel pegel dah situ :P ), eh hasilnya keliatan kalo gayanya itu keliatan natural. Kecuali kalo yg di foto grogi berat ya, jadi mukanya keliatan stress gitu atau senyumnya kaku hehehe.

Hasil foto yang natural dengan komposisi yang proporsional dan penataan cahaya yang pas, kayaknya itu yang bikin Jonas Photo disenengin dari mulai a be ge sampe orang tua.

bonz_family_edit-copy

Makin ke sini, penggemar Jonas Photo makin banyak. Mungkin karena kapasitas di Sukaluyu ga bisa diperbesar, akhirnya Jonas Photo buat studio baru yang bangunannya lebih luasĀ  di Jl. Banda (belakang gedung sate). Sempet juga buka studio kecil di Bandung Indah Plaza, ga tau deh sekarang masih ada atau ngga.

Berhubung fansnya dah banyak buanged, berdasarkan pengalaman sih mendingan hindari ngunjungin Jonas kalo pas lagi banyak event besar seperti wisuda-an, musim nikahan, atau lebaran … di jamin bete nungguin antrian yg panjang.

So far keluarga besar ei di Bandung selalu puas dengan hasil foto Jonas. Foto2 yang nampang kali ini adalah sebagian foto keluarga kita di Jonas Photo waktu lebaran bulan kemarin. Lho… katanya lebaran antri? Emang sih … tapi ya mau gimana lagi, lebaran kan satu2nya event yang bisa kumpul semua lengkap …. tinggal pake trik aja biar peserta fotonya ga keburu bete karena kelamaan nunggu hehehe….

Sekarang udah banyak studio foto di bandung yang hasilnya juga bagus2. Tapi ei sama abang sepakat, kalo foto studio ga di Jonas koq rasanya kurang sreg gitu :) . Hanya aja ada satu service yang dulu pernah ada tapi sekarang dah ga ada lagi yaitu kirim langsung hasil foto ke alamat yang kita tunjuk. Sekarang, mesti diambil hiks…

note :

postingan blog kali ini murni testimonial, ngga ada unsur paksaan apalagi bayaran dari Jonas Photo Studio, sumprit dah :P
psssst, potongan foto-foto di balon2 di pojok kanan atas halaman ini juga di ambil dari hasil foto2 jonas :)

all_fam_bdg_jonas_sept2009-copy

(Visited 878 times, 1 visits today)

Comments 3

  • keren mba.. blum kesempetan nih poto keluarga … kalo gw n my sist senengnya ya ke puzzle hehehe soale dah kenal jadi bebas merdeka gtu kl mo poto

    ta, persisnya puzzle tuw dimana seh, gw pengen coba juga foto2 outdoor disitu :)

  • happy family ya

    amiiiinnnn :)

  • bener deh yi, gw ngakuin banget bakat narsis elo keknya turun abis-abisan ke Kyla… :-))
    Sadar kamera parah itu anak kecil, manis banget senyumnya… :D

    biar narsis yg penting okeh :D