Ketemuan 66-67 & 17-18 Corps Bandung

Iyaaaa….Gudep 17-18 yang ikut andil membentuk ei seperti yang sekarang ini (seperti yang udah diceritain di postingan sebelumnya) , tgl 28 Oktober kemaren ngadain ketemuan alias reuni. Excited ? Pasti !! Kangen sama orang2nya, kangen sama suasana dulu. Penasaran kakak2, temen2, adik2, yang dulu urat malunya udah putus, yang dulunya jaim, yang dulunya berwibawa, yang dulunya bawel, yang dulunya galak, yang dulunya dengan seribu satu sifat dan kebiasaan, kira-kira sekarang gimana yaaaa…

Awalnya sempet ragu2 mau dateng, krn jujur aja, takut pada ga kenal. Si ei yg katanya narsis ini agak keder juga mau dateng ke reuni Pramuka. Secara ei dulu di Gudep 17-18 aktifnya ga lama, cuman kurang lebih 2 taun doang. Ei ga terlalu banyak kenal sama kakak2 senior, bukan anggota yang pernah menyumbangkan prestasi, pun bukan anggota yang pernah jadi model tas alpina *hahaha, penting ya dulu jadi model tas alpina (LOL) *

Jadinya takut nanti di acaranya ga ada temen ngobrol, ga asik kan nostalgia sendirian.
Sampai akhirnya beberapa temen2 seangkatan daftar dan konfirm mau dateng. Siiiippp…mantep deh mau ikutan.

Udah direncanain, ke bandung PP aja pas hari H reuni. Karena, jumat-nya kita qurban di bogor, Sabtu-nya ayahnya anak2 ada acara sama temen2 SMP-nya.
Malem sebelum hari H, K#3 demam karena batuk. Hampiiiiir aja mutusin ga jadi berangkat ke reuni. Tapi akhirnya berangkat juga meskipun agak molor dari rencana, masti-in dulu kalo Keenan cukup ok untuk ditinggal *maafin bunda ya Nak*.

Jalanan cukup lancar bersahabat, hanya aja sedikit kena macet setelah sampai Bandung karena salah pilih jalan. Sampai di TKP jam 11. Langsung masuk aula. Ketemu temen2 seangkatan, ketemu beberapa senior yang ternyata meskipun lupa nama tapi masih hafal wajah. Ketakutan ei ga beralasan ternyata, senang karena ketemu semuanya, terharu karena diingatkan akan beberapa peristiwa. Dan yang jelas, sepanjang acara bikin ei tambah bangga pernah menjadi bagian Gudep 17-18 Corps Bandung.

Acara reuninya sendiri, ada perkenalan kembali tiap generasi, yang mostly hampir semua generasi memaparkan prestasi yang diraih pada masanya.
Ada mengenang Gudep masa lalu. Dan ternyata kegiatan pramuka di Gudep 17-18 sempat vakum beberapa tahun karena kurang peminat. Dan sanggar pun di gusur :-( .
Ada lomba baris berbaris antar generasi. Dari yang dilihat, ternyata aba-aba, kerapian, kekompakan dalam baris-berbaris masih membekas di para peserta. Diselingi dengan gaya “Gangnam Style” sebagai variasi baris berbaris, hmmm kreatif kan ? Dan juga ga lupa meneriakkan yel2 yang melegenda.
Ada juga lomba makan kue tart yang seru banget.

Ei ga akan banyak cerita jalannya acara reuni melalui tulisan dengan detail karena emang susah nulisnya ;-) . Di bawah ei share beberapa foto, semoga bisa sedikit menggambarkan suasana reuni (lagi2 semua foto adalah courtesy Gudep 17-18).

Terima kasih untuk para panitia yang udah bersusah payah, meluangkan waktunya demi mewujudkan acara reuni yang keren ini.

Note :
Maaf ya kalo postingan ini jadinya barerot karena foto2 di bawah hehehe …

(Visited 177 times, 1 visits today)

Comments 3