Mari nonton serial tv :)

Tenang-tenang, serial tv yang ei maksud bukan sinetron2 lokal yang ceritanya suka ga jelas dan episodenya banyak banget koq. Ceritanya ei tuh seneng nonton serial tv yang tayang di saluran tv berbayar. Yang sering ei tonton : CSI, CSI Miami, NCIS, Criminal Minds, White Collar, Bones, Castle, Shark, Law & Order SUV, hmmm apalagi ya …

Hanya aja udah sekitar 2 tahun *iya bener 2 tahun* ke belakang ini koq ya ga pernah aja sempet nonton-nya hiks :-( . Kalo pas ada waktunya, pas ga ada jadwal tayangnya. Kalo pas ada jadwal tayangnya, pas tv dikuasain sama 3K. Jadi nontonnya ya Cbeebies lagi, BabyTv lagi, atau yg lain yang ditonton sama 3K deh kayak Cartoon Network, dll.

Nah, kemaren ini ga tau kenapa tiba2 kangen banget nonton lagi serial2 tv di atas itu.
Kesempatan yg betul2 bisa jadi me-time buat ei adalah waktu di KRL, perjalanan dari rumah ke kantor atau sebaliknya.
Kebetulan, waktu tagihan handphone ei bermasalah beberapa bulan yang lalu, ei sempet beli gadget tambahan yang fungsinya hanya sebagai cadangan kalo kejadian yang sama berulang. Secara waktu itu hp sampe kena suspend karena ei belum mau bayar sebelum tagihannya bener. Saat2 di suspend itu betul2 mati gaya, susah komunikasi dengan orang kalo sedang ga ada di meja kerja.
So far gadget itu cuman ei pake untuk layanan data. Paling ngga tetep bisa chatting, bisa baca dan jawab email kantor tanpa harus buka notebook.

Dipikir2, kenapa ga coba nonton pake gadget itu aja ya. Waktunya ya di me-time yang ei bilang tadi di atas. Hmmm… tinggal cari tambahan storage nih buat simpen file film nya. Kebetulan udah ada temen yang bisa dimintain bantuan  untuk download film2 itu,  secara dia punya akses ke internet dengan bandwidth yang lumayan ;-) .

Tambahan storage udah ada, ei beli Micro SD 16GB class 10. So far udah dapet download-an CSI Miami session 10 episode 1-14, dan NCIS  session 10 episode 1-7.
Sampai sekarang, udah hampir seminggu dari sejak ei beli micro SD dan di isi dengan serial tv. Berapa episode yang udah ditonton? BELUM SATUPUN sodara2, karena pilihan jatuh untuk menikmati me-time di krl dengan TIDUR daripada nonton ternyata hahaha (rofl)
Tapi ya ngga apa2, toh suatu saat pasti akan ada waktunya, ya ngga? ;-)

 

(Visited 150 times, 1 visits today)

Comments 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *