STRIVE meet up in Master Crab Bintaro

2 tahun sekelas diumur yang lagi lucu-lucunya (2 & 3 SMA) sangat tidak mungkin tidak meninggalkan kesan mendalam. Ada yang naksir-naksiran tapi ngga kesampaian , ada yang sempat jadian alias pacaran, berantem tapi terus baikan lagi, ketawa-ketawa bareng, seru-seruan bareng. Semua cerita selama 2 tahun itu serasa ngga pernah habis. Meskipun sudah diulang-ulang beberapa kali, tetap aja menarik untuk diceritakan kembali.

STRIVE-1

Kami menamakan kelas kami dengan STRIVE, singkatan dari Society Talentya Region In Physics fiVe Eminent. Desember tahun lalu kami merayakan 20 tahun pertemanan kami. Pertemanan kami memang berawal dari pembagian sekelompok murid yang dinamakan kelas. Tapi rasanya ngga berlebihan kalo ei bilang pada akhirnya hubungan pertemanan kami itu menjadi seperti bersaudara.

Layaknya saudara, ada rasa kangen kalau lama ngga jumpa. Setelah berkali-kali direncanakan dan batal, akhirnya hari Minggu kemarin kami berhasil kembali berkumpul walaupun seadanya, yang bisa saja.
Tempat pertemuan diputuskan di salah satu “warung” milik salah satu STRIVE-er, Arief, di bilangan Bintaro Sektor 9. Berhubung tempatnya di Bintaro, disepakati ketemuannya hari Minggu saja, bukan hari kerja supaya tidak pusing mikir waktu tempuh perjalanan hehehe.

Warungnya bernama Master Crab. Lokasi persisnya ada di Jl. Raya Bintaro Utama Blok JB5 No.8 (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan. Di lokasi yang sama juga terdapat Snappy, Barber Shop dan juga outlet Martabak Cinta.
Master Crab Bintaro ini menyediakan menu-menu seafood. Namun sesuai namanya, kepiting adalah menu utamanya. Kepitingnya didatangkan dari Sorong, Papua. Meskipun didatangkan dari jauh, kondisi kepitingnya selalu segar karena mereka hidup dan datang langsung dari Sorong setiap Selasa, Kamis, Sabtu.

MasterCrab1

Ngga tanggung-tanggung, kami pesan 3 kepiting dengan beda-beda rasa : Singapore Chili Crab, Saus Padang dan Black Pepper. Berhubung ei bawa rombongan sirkus, di meja terpisah ei pesankan Kepiting Saus Mentega yang tidak pedas supaya anak-anak bisa makan ditambah cumi goreng tepung dan cah kangkung. Semua yang sebut barusan, enak banget rasanya, layak untuk dicoba!!!
Selain itu kami juga pesan udang telur asin yang tidak kalah endes-nya. 

Hanya saja dateng ke sini kalau bisa jangan dengan kondisi perut yang terlalu lapar, karena penyajiannya agak lama. Tapi meskipun begitu, karena rasanya oke, sangat layak untuk ditunggu koq.
Nah, buat yang berminat mencoba, menu-nya bisa diintip dulu di website-nya Master Crab ya.

STRIVE-2

Sambil makan, sambil cerita-cerita seru tentang keluarga, tentang kerjaan, tentang bisnis, foto-foto, ngga terasa waktu ternyata udah menjelang isya. Meskipun masih kangen, kami harus pamitan karena besok sudah mulai lagi dengan rutinitas weekdays.
Ah memang ya, meskipun jauh bogor-bintaro, menyambung silaturahmi itu selalu worth it untuk dijalani.

“Friendship is unnecessary, like philosophy, like art…. It has no survival value; rather it is one of those things which give value to survival.”
~C.S. Lewis, The Four Loves~

(Visited 671 times, 1 visits today)

Comments 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *