Qwords partner handal untuk blogger

Yup! Ini postingan perdana di tahun 2016. Selamat Tahun Baru Masehi 2016 ya.
Bagaimana liburan akhir tahun 2015 kemarin? Mudah-mudahan seru dan sangat berkesan ya. Kalo kami sekeluarga akhirnya memutuskan untuk liburan di Bogor saja. Selain karena mendengar kabar macet maksimal di mana-mana, juga karena beberapa kerabat dari luar Bogor datang berkunjung.

Tapi tanggalan antara Natal dan Tahun Baru 2016 memang sangat mendukung untuk liburan ya. hanya dengan ambil cuti 4 hari kerja bisa liburan selama 10 hari. Ei ambil cuti juga sih meskipun ngga kemana-mana. Alasan ambil cuti karena asisten rumah tangga (art) minta ijin mau tahun baruan juga hehehe.

Liburan tanpa art betul-betul menghasilkan quality time ei dengan anak-anak. Gadget bisa dibilang tak tersentuh sama sekali selama liburan kemarin. Masak lauk untuk makan, bikin cemilan, beres-beres, jalan-jalan, nyanyi-nyanyi, ketawa-ketawa, dan masih banyak lagi yang kita lakukan bareng-bareng. Paling oke baru pegang gadget menjelang tidur, itupun kalau mata masih kuat melek.

Kalau gadget aja nyaris tak tersentuh, apalagi blog. Padahal banyak banget yang mau ditulis, tapi liburan kemarin betul-betul fakir waktu untuk gadget dan blog.
Tapi meskipun tidak ditengok-tengok, ei ngga merasa khawatir dengan blog karena pengelola rumah tempat blog ei disimpan sangat bisa diandalkan.

Kenal dengan Qwords sebagai penyedia layanan web hosting sejak tahun 2008, 3 tahun setelah Qwords berdiri. Jadi kurang lebih sudah 8 tahun, wuiiih lumayan lama ya. Ei tahu Qwords karena direkomendasikan dari seorang teman, yang saat itu adalah happy customer -nya Qwords.
Dan ternyata pelayanan Qwords memang sangat memuaskan.

Qwords1

Sebagai pelanggan Qwords, ei sangat dimanjakan dengan hal-hal di bawah ini :

      1. Tarif yang bersaing dengan penyedia layanan sejenis
      2. Portal yang sangat user friendly untuk berkomunikasi dengan Qwords
      3. Technical Support Team yang sangat bisa diandalkan dengan jam operasional 24 jam sehari baik melalui online chat di portal maupun dengan buka tiket.
      4. Kemudahan pembayaran tagihan karena bisa dilakukan melalui 3 bank besar dan juga paypal.


Ada 2 hal yang sangat berkesan dari pengalaman ei selama menjadi pelanggan Qwords, yaitu :

      1. Awalnya ei menggunakan layanan hosting di Qwords, ei pilih server yang ada di USA. Bukan sok sih, tapi lebih bermimpi kalau blog ei nantinya mendunia, banyak dibaca oleh orang Indonesia yang merantau. Atau kalau sudah pede membuat tulisan berbahasa Inggris, blog ei tentunya mudah dibaca oleh warga mancanegara. Gaya banget ya? Biarin! hahaha.
        Tapi kenyataannya trafik pengunjung blog eithea.net lebih banyak dari Indonesia.
        Qwords tanggap akan hal ini dan menyarankan eithea.net untuk migrasi ke server yang ada di Indonesia tanpa biaya alias gratis.
        Qwords2
      2. Sekali waktu ei lupa persisnya kenapa, dan ei melakukan kesalahan karena menginstal wordpress di hosting eithea.net yang sebelumnya memang sudah eksis. Efeknya adalah aplikasi dan juga isi database tertimpa dengan yang baru dan jelas yang baru ini isinya kosong. Kosong artinya tulisan yang pernah ei buat menghilang. Tentunya ei panik bukan main. Abang kasih saran coba minta Qwords untuk restore dari backup terakhir yang dipunya.  Tanpa pikir panjang ei buat tiket untuk minta bantuan tim teknis Qwords. Dan betapa leganya ei saat itu karena akhirnya isi hosting yang waktu itu masih ber-domain eithea.com berhasil dikembalikan ke data backup terakhir hanya dalam hitungan menit sajaQwords3

Merujuk ke dua pengalaman ei di atas, masih ragu kalau Qwords adalah partner handal untuk blogger? 

Sekarang Qwords juga memiliki program afiliasi untuk pelanggannya lho. Jadi jika kita adalah pelanggan Qwords dan ikut program afiliasi ini dan berhasil mendatangkan pelanggan baru untuk berlangganan layanan Qwords maka kita berhak mendapatkan komisi berupa deposit sebesar 50,000 rupiah yang otomatis ditambahkan ke dalam akun Qwords kita. Dengan minimum deposit 100,000 rupiah maka dapat dicairkan untuk membayar tagihan Qwords.

Nah, selain mendapatkan partner yang handal, dengan ikut program afiliasi maka kita bisa bayar tagihan Qwords dengan komisi dari program afiliasinya ini.
Jadi kurang apalagi? Buat teman-teman yang sudah memerlukan self hosted blog, Qwords adalah jawabannya! 

Notes :
Bagi yang tertarik berlangganan Qwords, silahkan langsung klik di sini ya .

QwordsBlogCompetition
(Visited 114 times, 1 visits today)

Comments 11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *