Rafting @Ayung river …

Di tempat ei kerja sekarang, udah jadi kegiatan rutin di awal taun diadakan acara Outing per direktorat. Tahun ini acara outing direktorat teknikal, tempat nama ei ada di struktur organisasinya, diadakan di Bali. Judul kegiatan outingnya : Technical Kick Off Meeting. Keren ya? Ga percaya ada meetingnya? Beneran ada koq. Isi meetingnya intinya sih ucapan terima kasih atas kontribusi taun kemaren, plus informasi tantangan2 di taun ini yang mesti dihadapi.

Kalau taun lalu outbond activities nya pake EO untuk games2 yang diadakan di pantai, taun ini outbond activitiesnya adalah rafting atau arung jeram. Lokasi raftingnya di sungai Ayung di Ubud dengan menggunakan organizer dari SOBEK Bali Utama.

Raftingnya sendiri sih sangat2 have fun. Dulu ei pernah juga rafting di sungai Citarik Sukabumi. Kalo dibandingin, lebih seru dan cape rafting di Citarik. Riam atau jeram di Citarik cenderung lebih banyak dengan frekuensi air tenang lebih sedikit dibanding di sungai Ayung.

rafting_ayung_06032010_web
Tapi, kalo ada yg ngajakin lagi rafting di sungai Ayung, kayaknya ei bakalan nolak. Secara untuk menuju ke dan kembali dari sungai Ayung, kita harus menuruni dan melewati beratus2 anak tangga (kalo ga salah 500 anak tangga turun menuju sungai dan sekitar 200 lebih anak tangga naik untuk kembali ke titik awal).

Memang sih setelah sampai titik finish, sebelum naik tangga untuk kembali ke titik awal dikasih makan siang dulu. Tapi tetep ga nolong, bener2 gempor pas sampe titik awal. Yah … selain emang tinggi dan bikin cape, juga karena umur kali yaaaa ;)

(Visited 56 times, 1 visits today)

Comments 2

  • sadar kamera banget ya walupun lagi rafting :-D

    jawabannya idem kayak jawaban komen di atas yaaa :P

  • rafting mah rafting, pose tetep ke kamera gitu… ancuuurrr :p

    lha, orang disuruh sama guide nya … nanti di depan ada kamera, kameranya di batu besar sebelah kiri, kalo saya kasih aba2, senyum ya, bergaya biar bagus fotonya, gitu. Gw kan penurut wi :P