Salon Rengganis – Bogor

Kali ini ei mau share salon langganan selama ini. Ei sendiri lupa pertama kali ke salon ini kapan. Tapi seinget ei, pertama kali ke salon ini yg di Yogya Jl. Baru. Waktu itu baru punya 2 tempat, di yogya jl baru situ sama di jl bangbarung no. 40. Kenapa milih salon Rengganis? Awalnya karena ini salon khusus perempuan, tamu laki-laki dilarang masuk. Tapi, ke sini2nya berasa kalo pelayanannya cukup oke, eh keterusan deh :) .

Yang udah pernah ei cobain cabang jl baru (telp: 0251-8387115), jl bangbarung (telp: 0251-8323543) sama jl sudirman no. 22 (telp: 0251-8356082). Pelayanan mereka di 3 cabang cukup standar. Eksterior dan interior salon, seragam karyawan dengan pin yang disemat di bagian dada kiri, tata cara melayani pelanggan, jenis layanan dan harga, pengalaman ei di 3 cabang berbeda semuanya sama. Layanan yang mereka tawarin banyak dan menurut ei harganya masih rata-rata. Mulai dari potong rambut, creambath, manicure, pedicure, lulur, dll lengkap dengan pilihan bahan penunjang misalnya untuk creambath, krimnya ada yang lidah buaya, ginseng, dll. Atau untuk facial bahan penunjangnya tersedia dari beberapa merk dengan harga layanan yang berbeda pastinya. Tersedia juga paket2 yang terdiri dari beberapa layanan, tentunya harganya lebih murah daripada ambil masing2 layanan sendiri2.

Pengelola salon Rengganis ini sepertinya emang serius dan berusaha se-profesional mungkin. Bahkan, untuk karyawannya, diadakan juga pelatihan2 outbond yang foto2nya di pajang di salah satu dinding salon. Sejak beberapa waktu terakhir, di 2 cabang yaitu jl baru dan jl bangbarung, ada beberapa pot tanaman hias yang masing2 diberi nama karyawan. Sepertinya ini salah satu kegiatan internal yang ei lupa nanya, tujuannya apa :) .

Sekarang Salon Rengganis ini udah punya 6 cabang di bogor. 3 cabang yang belum ei sebutin di atas antara lain : Ruko Simpang Pomad Ciluar (telp: 0251-654653), Jl. Raya Tajur No. 67J (telp: 0251-8391081) dan Jl Dr. Semeru No. 60A (telp: 0251-8313749) Eh iya, kalo hari sabtu-minggu dan libur, bagusnya sih nelpon dulu, tanya kira2 bisa langsung dateng atau masih nunggu berapa antrian. Atau kalo udah terlanjur dateng, dan penuh, mereka mau koq telponin cabang lain untuk cari tau yang mana yang bisa ngelayanin paling cepet.

So … berminat coba nyalon di bogor ? :D

nb : foto2nya ga bagus, diambil pake kamera-nya N73

(Visited 17,486 times, 2 visits today)

Comments 38

  • Halo mba,
    Salam kenal saya Razi
    Sempet tinggal di Bogor dulu jaman kuliah,
    Alamatnya pada tau2 dikit lah, wlwpun ga tau salonnya (yaiyalah gue cowo hehe)

    Wah, bisa dibilang ini salon syariah ya mba, cowo jangan masuk

    Kalau saya mau anter istri ntar gmn nih

  • Cin buka juga ya Esalonwanita.blogspot.com

  • lumayan beken salon rengganis ini ya di bogor

  • saya paling senang ke rengganis cabang ciluer pelayanan nya sangat memuaskan terutama karyawatinya yang biasa saya sebut dengan mba shanti … dia paling bagus pelayanan nya … untuk teman2 semuanya yang mau ke rengganis ciluer temuin aja yang bernama mba shanti pelayanan nya paling oke

  • duh jadi pengen coba ke salon rengganis. kenapa gak buka cabang di tangerang ya? pengen nyobain padahal

  • maaf mba, kalau untuk facial standarnya berapa yah biayanya? terimakasih.. tolong d sebutkan produk facial wajahnya apa aja yah mba.. :)

  • Bener banget mbak, meski beda karyawan tapi pelayanannya sama bagusnya. Mereka qualified plus profesional banget, karyawannya cantik2 pake sanggul juga.
    Saya di Depok nyobain yang mirip2 salon n spa Rengganis eh malah ujung2nya bukan kualitas pelayanan yang oke malah uang keluar banyak tapi g puas sama sekali. Mereka menawarkan fasilitas layanan di dalam, sudah gitu kasir sudah tutup sebelum maghrib (salon tersebut tutup jam 19.00 dihari biasa, sabtu minggu jam 19.30), akhirnya uang dikasihnya ke karyawan tersebut tanpa ada tanda terima. Beda jauh banget pelayanannya pokoknya sama Rengganis.
    Pengen lagi ke Rengganis tapi jaraknya jauh mengingat saya sudah tinggal di Depok.
    Berharap Rengganis buka cabang di Depok dan sekitarnya :)

    saya malah lagi mimpi pengen punya salon kayak rengganis mbak, btw makasih udah mampir sini :-)

  • Wah, baru tau ada Rengganis di daerah Pomad.. Ada di sebelah mananya ya?????

    FYI, kalau yg di ruko dekat Yogya mall itu di lantai 2 khusus wanita, tp di lantai 1 ada pria-wanita juga kok. Harganya kurang dari 50rb untuk creambath. :)

    Kalo yang khusus wanitanya di lantai 2, kayaknya bukan rengganis mbak, kalo ga salah namanya pringgading. Btw, salam kenal ya :-)

  • pengen facial d rengganis, harganya berapa yahh??/

  • teh ada laser wajah gak di salon teteh ? biaya’a brp ?
    pomad sblh mana sih soal saya disentul jd yg terdekat ya ke pomad itu

  • Klo bolh tau kira” untk facial kisaran harga brp,. ??

  • klo udah lebaran gini kapan bukanya..?? soalnya tadi aku liat masih tutup padahal aku mau di smoothing nih…

  • mba mau tanya kalau luluran susu harganya berapa ya ?

  • pgn nyoba facial di rengganis..
    bisa ngasih tau daftar harga nya ga?

    -thx-

  • klo di antar suami g boleh masuk ya?

  • luluran di renganis mantap deh

  • di rengganis ada perawatan pijat atau totok aura gitu gak ya?
    kalo mau reservasi dulu sebelumnya bisa kan?

    thanks

  • mba mau tanya klo luluran kira2 harganya brp?dan klo creambath harganya brp?
    thanks

  • salam kenal mbak….biasanya salon rengganis bk jam brapa?sy lp dah lm bgt g kest..mbak.tinngalnya dimana?

  • kak, mau tny lulur dan facial disana brapa yah harganya?

  • Aku juga suka banget ke Rengganis… Kebetulan yang punyanya Sepupu aku (Ibu Tini), cantik lhoooo…

  • mba ei, salam kenal yaa ^^, mba kenal sama yang punya Salon Rengganis gag?

    hehehe, kebetulan ngga kenal … sama yang punya salon rengganis, salam kenal juga yaaa :)

  • Hi mba pa kbr?sy sring k rengganis jl.baru ko gak pernah ketemu mba sich?kpn trkhr k salon!?

    hallo, alhamdulillah kabar baik, terakhir ke rengganis jalan baru sekitar 3-4 minggu yang lalu, rencananya minggu depan baru mau ke rengganis lagi :)

  • mba yg sering mba dtgn rngganis d cbng mn?

    saya seringnya di bangbarung sama jalan baru (yogya)

  • mba, rengganis ngasih layanan makeup pengantin gak?

    wah ga tau, coba telpon langsung aja :)

  • kynya gak dech!

  • Ntar d smpikn aq sering k rengganis

    salam kenal :)

  • mbak, rengganis punya blog atau website gak?

    sejauh ini saya cari sih ga ada mbak :)

  • duh,jd pgn coba deh mdh2an cuuucok yah :-)
    hehehe, cocok kaaaannn ;)

  • Hari ini pagi2 pengen luluran… Telp ke rengganis bangbarung ternyata udh penuh, lanjut ke boper ternyata penuh juga..untung ke inget websitenya mba ei…langsung klik, cari no telp rengganis lain. Alhamdulillah akhirnya bisa luluran di rengganis tajur. Thx ya mba ei.. Salam kenal…

    alhamdulillah kalo bermanfaat, salam kenal juga :)

  • hai..ak mau tanya aa smhooting rambuut berapa harganya?and laminating rambut jga bisa di kabarin yah ke alamat email q,,thy

    mbak, salam kenal, silahkan langsung hub salon rengganisnya ya, no telp nya lengkap tuw :)

  • aku langganan bgt d situ,selain profsional,juga prwatanny memuaskan,smuanya pokony ok,,,cm ada 1 yg bikin aku yg kurang nyaman,sepatu mba karyawannya berisik,,,tok..tok..tok,jd ktika luluran or prawatan duh brisiknya ampun….ini saran bkn dr aku z lho..tp pelanggan smua…ok…suxes trs,,,n aku so pst Rengganis yg kupilih

    hehehe, sarannya disampein kalo pas ke rengganis ya mbak … soalnya aku bukan karyawannya … cuman pelanggan yang mo sharing aja ;)

  • udah pernah coba facialnya blom?
    rekomendasi donk

    kalo ga salah pernah facial paket ristra … rasanya lupa lagi mbak, udah lama banget soalnya :)

  • Slam kenal. Bisa kasih detail tempat rengganis yang di jl sudirman. naik apa ke rengganis jl sudirman dari stasiun bogor. terimaksih atas informasinya.

    dari stasiun bogor naik angkot 12, brenti depan bogor permai, sebrang2an sama salon rengganis

  • aku mau tau harga2 di rengganis dong buat luluran n kalo paketan itu apa aja n harganya berapa ya??!!! thanx infonya ya!!!!
    ditunggu nih secepatnya soalnya pengen liburan ke bogor. TQ

    hallo sherly, salam kenal ya … sayangnya aku ngga hafal paket dan harganya… mungkin better mbak telp aja ke nomor2 telp yg udah aku sebutin, selamat liburan ;)

  • semenjak kapan jadi orang bogor?
    si aq juga waktu SMA di bogor, SMA 7. tapi cuman SMA doang!
    sekarang do bogornya dimana neng?

    hmmm, buset yah, ga ketemuan lagi sejak lulus sd, hmmmm … 22 th boooo …. *langsung ngimel*

  • neng ei…kalo yang nganter anak kecil cowo boleh ga?? duuh saya udah lama pgn ke situ, tp blm kesampean sampe rambut ku udah gondrong teu puguh yeuh…hehehe

    kalo anak kecil = balita mah boleh, suka ada yg bawa juga soalnya :)