Sarijadi Gathering

Sarijadi adalah sebuah perumahan yang arealnya lumayan luas wilayah di Bandung Utara. Lokasinya lumayan dekat dengan kampus waktu ei sama abang kuliah dulu. Nah, abang dengan beberapa temannya yang sebagian besar batak-ers, mengontrak satu rumah untuk tinggal bareng2 di perumahan sarijadi itu.

Rasanya udah lama banget abang ga ketemu dengan teman2 satu rumah kontrakannya dulu. Pernah sih ketemuan beberapa kali pas jam makan siang kantor atau pas pulang kantor. Tapi ya namanya ketemuan diluar, rasanya ga puas ngobrol. Iseng2 ei bilang sama salah satu penghuni rumah kontrakan, gimana kalo kita bikin gathering di bogor buat ngelepas kangen. Kebetulan kita kan baru 5 bulan pindahan, itung2 sekalian house warming kan ya ;-) .

Setelah diskusi alot rame2 di whatsapp, diputuskan gathering jatuh pada tanggal 19 Januari. Gathering kali ini sengaja dipilih hari libur dengan membawa keluarga. Tujuannya ya supaya waktu ketemuannya lebih panjang, dan juga kan orang utamanya udah pada akrab, kita pengen akrab juga donk dengan masing2 keluarga.

food

kids

Serunya ga usah ditanya deh, namanya udah lama ga ketemu, kangen2an, ketawa-ketawa mengulang cerita memalukan lucu waktu dulu, saling ejek, saling tunjuk, tapi ga ada yang merasa risih atau malu. Bahkan akhirnya dijalanin juga tuh pada main truf medan.
Dulu, jaman masih kuliah, main truf medan ini yang kalah hukumannya push up. Kemarin juga maunya pake hukuman yang sama, tapi demi perut yang udah pada buncit, jadinya yang kalah kemaren mengungkapkan berbagai alasan untuk menghindari hukuman xixixi :-P .

activity

Dharma wanitanya juga ga kalah sibuk curcol sharing tentang anak, tentang kerjaan, tentang bagaimana kehidupan keluarga masing2 yang dijalani saat ini.

Ah, selalu ada hal-hal positif yang bisa di petik dari menjaga silaturahmi ya. Semoga pertemanan ini akan berlanjut terus tanpa ada batas waktu :-) .

Katanya P.C. Cast :  “If you have good friends, no matter how much life is sucking , they can make you laugh.”

laugh

all

*Foto2 milik Apul

(Visited 53 times, 1 visits today)

Comments 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *