Selamat Datang 2013

happy_new_year_2013Hallo… Selamat Tahun Baru yaaaa … semoga di tahun baru ini dan di tahun2 berikutnya segalanya lebih baik dari tahun sebelumnya ;-) .
Tentang apa yang terjadi tahun lalu? Alhamdulillah, insya Alloh semuanya ei coba syukuri. Yang seneng2 ya alhamdulillah dikasih Alloh untuk ngalamin kesenangan2 itu. Yang ga enak, ya alhamdulillah juga sudah berlalu hehehe.

Biasanya,  postingan akhir tahun dan awal tahun di blog2 tetangga diwarnai dengan evaluasi tahun sebelum dan resolusi di tahun berikutnya. Ei sendiri ngga pernah punya resolusi resmi. Rencana ei ga pernah muluk-muluk. Pokonya selalu menjalani apa aja yang ada di depan mata dengan realistis dan sebaik2nya, udah cukup buat ei.
Kayaknya enteng banget ya? Memang, hidup ei terasa ringan dengan dijalani seperti itu hehehe :-) .

sepatunikeTapi menjelang akhir tahun 2012 kemarin, ga tau kenapa tiba2 terpikir, taun besok mesti mulai olah raga. Yup, olah raga!!
Tubuh berumur 37 thn 2 bulan ini sudah memberikan sinyal kalo olah raga bukan lagi diperlukan sebagai gaya-gayaan, tapi demi kesehatan. Supaya bisa mendampingi 3K sampai mereka dewasa dan mandiri, insya Alloh.

Ei sama abang udah janjian mau mulai dari yang gampang2 dulu, jogging. Ei sendiri udah daftar juga untuk ikutan bulutangkis sama ibu2 kompleks tiap malem minggu. Mudah2an sepatu yang udah dibeli ga hanya jadi pajangan doang nasibnya :-P .

Hmmm, sebenarnya, ada beberapa cerita yang nunggu di posting di sini. Salah satunya cerita seru Runaway Moms versi 2 pertengahan Desember lalu. Cerita versi De udah tayang duluan disini . Tenang, meskipun judulnya sama, karena penulisnya beda pasti hasilnya akan beda juga :-) . Mudah2an bisa cepat tayang ceritanya.

Malam taun baru kemarin, seperti biasa kita lewatkan dengan bersosialisasi dengan tetangga yang sama2 tidak punya acara khusus keluar rumah. Acaranya kumpul2, ramah tamah, makan bareng dengan menu tumpeng komplit, bakso, empek2 dan ga ketinggalan jagung bakar. Pas detik-detik pergantian tahun ada sahut2an kembang api dengan lingkungan lain. Lumayan seru.
Tapi yang penting, tujuan utama yaitu sosialisasi untuk lebih mengenal lingkungan dan tetangga terpenuhi. Secara kita baru 4 bulan tinggal di lingkungan ini kan ya.
Alhamdulillah …

Acara malam tahun baru kalian gimana ? Pasti seru juga kan ya … ;-)

*gambar paling atas pinjem dari sini*

(Visited 27 times, 1 visits today)

Comments 3