Tag «bangkok»

Bangkok Trip – day 4 (tamat)

Sampailah kita di hari terakhir cerita Bangkok trip hehehe. Hari ini kita ngga bisa punya banyak tujuan karena jam 3-4 sore harus sudah berangkat ke bandara. Perjalanan ke bandara membutuhkan waktu sekitar 1 jam. Pesawat yang akan membawa kita pulang memang akan berangkat jam 8 malam. Tapi ya lebih baik kita nunggu agak lama di …

Bangkok Trip – day 3

Menu hari ketiga : sarapan nasi goreng, makan siang nasi putih, cah kangkung + dadar telur. Dan kali ini cah kangkungnya kepedesan. Ei ga nyangka ternyata cabe merahnya Thailand itu pedes juga. Maaf yaaa . Kalo rendang dan kering teri sih udah pasti tiap hari hehehe. Tujuan hari ini adalah area kedua di tiket kemarin …

Bangkok Trip – day 2

Sudah jadi kebiasaan, mbak wury dalam setiap trip-nya pesertanya di infokan untuk membawa lauk pauk yang awet lama plus wadah untuk bawa bekal. Sebab utamanya adalah karena pesertanya mayoritas muslim sehingga takut susah menemukan makanan halal selama jalan-jalan. Disamping itu yang ei rasain kemarin sih dengan membawa bekal makan siang dan snack, selain irit juga …

Bangkok Trip – day 1

Akhirnyaaaaa, kejadian juga jalan-jalan sama Wury Tour . Jadi temen lama (banget) ei, sebut aja mbak wury, sejak thn 2007 suka ngadain jalan-jalan murah. Murah karena jalan-jalannya rame-rame, bisa 6-10 orang. Dengan begitu beberapa biaya bisa di share plus tiket pesawatnya hunting harga promo. Tujuannya bisa domestik, bisa juga luar negeri. Siapa coba yang ngga …