Tag «bday»

Happy 1st birthday Keenan !!

Si jabang bayi yang sempet bikin bunda terkejut karena ga disangka-sangka, sempet bikin ayah-bunda ngerasa tersanjung karena Alloh begitu percaya kasih kita tambahan amanah yang juga sebagai pelengkap kebahagiaan keluarga kecil kita, ngga terasa udah 1 tahun aja umurnya tanggal 6 Juli kemarin. Alhamdulillah meskipun posturnya langsing (beda sama kakak2nya), tapi selama ini Keenan sehat. …

Happy Birthday, Mom :-*

Yesterday was my Mom birthday. You’re rite, my Mom birthday is same with US Independence Days, July 4th. Call me a bad daughter, forgot to order birthday cake for her . I had a chat with my sister in law to ask her favor to get birthday cake and deliver it to my Mom office. …

Kyla is 4 !!

Iya … Juni itu bulannya Kyla, my K#2 yg tembem ginak ginuk menul menul hehehe…. Kyla menjelang ultahnya ini sudah sadar bahwa dia akan ultah. Terlebih karena sebelumnya sempat ikut datang ke pesta ulang tahun teman Kakaknya. Jadilah dia sudah bisa minta : “Bunda, aku nanti ulang tahunnya di Mc D aja ya kayak Acha, …

Kyla is 3

Alhamdulillah, 3 Juni kemaren Kyla genap 3 thn. Bunda jauh2 hari udah rencana akan ngerayain ultah Kyla kali ini di Tumble Tots (TT). Sama seperti waktu kk Keisha ultah yang ke 3 juga. Meskipun udah jauh2 hari rencana ngerayain, tetep aja persiapan menjelang hari H baru mulai seminggu sebelum ultah. Maklum deh, last minute Mommy, …

KK Keisha’s belated birthday party

Yup, ulang taun kk Keisha kali ini dirayakan mundur 8 hari dari hari H. Sebelumnya Ayah & Bunda udah rencana mau rayain ultah kk Keisha di Tumble Tots (TT). Jadwal TT kk Keisha adalah selasa, kamis dan sabtu, sementara ultahnya jatuh di hari Senin. Wiken sebelum hari H bunda ada urusan, dan hari Minggu-nya Ayah …

Ultah kk Keisha

Alhamdulillah, akhirnya bisa posting juga setelah 2 hari wiken kemaren gedabrukan. Tapi biar cape, tetep ngerasa puaaassss…. Iya, kk Keisha hari Minggu kemaren ultah yang ke 2. Selalu ada doa dari ayah dan bunda buat kamu nak. Rencananya, pengen panggil paket ultah mc d ke rumah. Cari2 info ke 14045 katanya disuruh datang ke mc …