Tag «bekal sekolah»

Pizza setengah homemade

Iya, setengah homemade karena roti untuk dasarnya beli jadi hehehe . Gampang banget deh bikinnya. Kalo saus pizza-nya sudah dibuat sebelumnya, total oles2 dan bakar hanya 30 menitan. Saus pizza-nya ei ambil dari resep saus bolognaise tanpa daging. Kejunya, berhubung mozarella mahal pake┬ábingits, jadinya ei akalin dicampur dengan keju quick melted-nya Kra*t *emak2 irit* Resep …

Beef Bruschetta

Keisha sama Kyla kalo udah ke Pizza H*T, bisa pesen beef bruschetta masing2 1 porsi dan habis (belum makanan yang lainnya tentunya. Setelah selama ini hanya niat bikin dan ga pernah kejadian, akhirnya baru pagi tadi pecah telor hehehe . Isinya seingetnya, pokonya ada daging asap (sapi), kuning2 dan merah2 kalo ga salah. Kuning2 ei …

Bento sederhana untuk 2K

Sebenernya udah agak lama bunda kepikiran masalah bekal 2K. Udah coba variasi ganti2 menu, bikinin apa yang disukai mereka sesuai request, tapi tetep aja kalo tanya mbak-nya di rumah apa bekal 2K habis apa ngga, jawabnya, “Cuman dimakan sedikit Bu” atau bahkan “Bekalnya masih utuh Bu, ga disentuh sama sekalai”. Hiks … sedih donk pastinya …