Wisata Alam Cibalung Happyland

Dari sekian ribu anggota milis KRL Mania yang ei ikutin, ada beberapa anggota yang jauh lebih akrab di dunia offline dari hanya sekedar kenal sebagai sesama anggota milis. Lumrah lah ya, di setiap komunitas besar, secara natural akan terbentuk beberapa kelompok yang lebih kecil. Kelompok kecil ini awalnya terbentuk karena seringnya menunggu jadwal kereta di stasiun dengan jam yang sama saat pulang kerja. Tentunya akhirnya menggunakan kereta yg sama di gerbong yang sama. Kalo udah satu gerbong ya otomatis jadi pada ngobrol. Yang jadi bahan obrolan ya macem2, dari mulai pelayanan operator krl, milis, urusan kantor, anak, makanan, dll.
Ei sendiri sih jarang pulang bareng dengan mereka ini, secara jam berangkat dan jam pulang kantor ei kan beda sendiri hehehe :-P . Tapi setelah beberapa kali ikutan kopdar yang rata2 adalah wisata kuliner, akhirnya ei “masuk” ke kelompok kecil ini. Meskipun ngga semuanya selalu bareng satu kereta, tapi dengan adanya BB Group, Whatsapp Group, dan terakhir kita pindah ke Line Messanger Group, tetep aja kita bisa chitchat, hahahihi, curcol, you name it dah xixixi

Pada suatu kopdar, dalam rangka perlu nama untuk membentuk chat group, diputuskanlah nama kelompok ini adalah “Mblebers”. Kenapa? Ini demi mengingat bentuk tubuh sebagian dari kita yang memang udah mbleber kemana-mana hahaha (rofl) .

Udah lama sebenernya Mblebers ini ingin ngadain Family Gathering (FamGath). Ya, memang beberapa kali kalo pas acara kopdar nya di rumah salah satu Mblebers, biasanya Mblebers yang lain dateng dengan sebagian atau seluruh anggota keluarganya. Tapi ya beda donk ya, Family Gathering kan intinya jalan2 dengan keluarga, bukan berkunjung ke rumah teman dengan keluarga hehehe.
Setelah berantem diskusi ini itu, akhirnya sepakat kalo FamGath kali ini akan dilaksanakan tanggal 27 Januari, dengan tujuan ke Wisata Alam Cibalung Happyland di kabupaten Bogor.

cibalung_view_64

Wisata Alam Cibalung Happyland ini memiliki area kurang lebih 6 hektar. Jalan menuju lokasi lumayan horor karena jalanan sempit (tapi cukup untuk 2 mobil) dengan beberapa titik ada tanjakan yang lumayan tajam. Tapi kehororan di jalan terbayar saat kita sampai ke lokasi. Udaranya yang bersih dengan pemandangan hijau terhampar luas yang yakin tidak akan ditemukan lagi di kota seperti Jakarta dan Bogor.

animation_kids128

Kemarin kita ambil paket 90rb/orang . Biaya tersebut sudah termasuk : parkir mobil, tiket masuk, welcome drinks, coffee break, saung play kids dan makan siang. Kita sengaja tidak mengambil paket yang sudah termasuk wahana, mengingat tidak semua anak2 berani untuk ikut wahana outbond yang tersedia. Jadi bagi yang berminat bermain wahana bisa langsung beli tiket on the spot aja. Detail dari paket2-nya silahkan langsung tengok websitenya ya.

cibalung_us

Gimana kesannya? Wuiiih seru banget, guyuran hujan lumayan bikin tambah seru buat cari tempat di saung yang tidak bocor hahaha (LOL) . Tapi namapun gathering ya, hal-hal seperti gitu ya dinikmati aja. Malah berhasil menambah keakraban peserta.
Anak2 puas dengan permainan yang disediakan, apalagi ditambah bonus boleh main hujan hehehe ;-) . Yang dewasa kenyang karena makanan yang di bawa peserta berlimpah, ditambah dengan makanan yang disajikan sesuai paket yang dipesan. Alhamdulillah.

*foto2 milik anggota mblebers :-) *

 

(Visited 497 times, 1 visits today)

Comments 3

  • dr dunia online bs berlanjut pertemanannya ke offline nyenengin bgt ya :)

    iya, intinya nambah temen itu nyenengin banget, gimanapun jalannya :-)

  • Ayoooo jalan2 lagi ke tempat yang laennn… Hihihi…

    yuuuukssss

  • ei, kayaknya bagus tuh. lebih dekat/enak lewat batu tulis atau lewat jalan sukabumi ?

    Enaknya lewat batu tulis. Kalo udah pernah ke kebun duren warso, lokasinya deketan banget. Hanya aja kebun warso sebelah kanan jalan utama, nah happyland ini jalan masuknya ada di sebelah kiri jalan beberapa meter sebelumnya