Tanggal 28 Juli kemaren, iseng2 ambil foto adik Kyla habis mandi, kebetulan lagi pake handuk yang sama dengan yang dipake kakak Keisha waktu foto habis mandi juga.
Ternyata waktu dihitung umur 2K waktu foto habis mandi ini, eh, koq ya sama, 1 bulan 25 hari ๐Ÿ™‚


Di umur yang sama, mereka berdua mirip banget ya, bedanya kakak Keisha emang cenderung lebih jarang senyum dibanding adik Kyla. Trus, di foto itu ada satu lagi bedanya selain perlak yang jadi alas, waktu dipake adik Kyla, warna handuknya dah belel kekekek ๐Ÿ˜›

Tapiiiii tenang aja ya kโ€™keisha & dโ€™kyla, sayang ayah & bunda buat kalian sama koq, selalu baru dan ga akan pernah belel ๐Ÿ˜‰

(Visited 83 times, 1 visits today)
Last modified: February 24, 2015

Author

Comments

ck ck ck….. kembar banget yak??? hebat bgt sih.. emang porsi tiap ingridientnya ngk beda yah… apa masaknya di tanggal dan bulan yg sama juga? hihihihihihii……

mirip bener…

hehehe embeeerrrr

pabriknya sama…gimana hasilnya gak sama. hehehe

Comments are closed.