5 cm

5cmBuku karangan Donny Dhirgantoro ini pertama kali dicetak Mei 2005. Dan ei baru aja selesai baca di perjalanan kereta pagi tadi, 4 th 2 bulan setelah cetakan pertama buku ini beredar. No wonder kalo yang ei baca itu udah cetakan ke sepuluh hehehe :) . Itu juga tau ada buku ini ga sengaja gara2 baca status dan komen fesbuk temen.

Baru baca 1/5 buku, dah bikin nagih, penasaran pengen baca sampe selesai. Tapi yah, seperti biasa, kesempetan ei baca kan cuman di kereta doang, perjalanan ngantor pp.

kalo kata mereka sih… :

  • ntep, temen makan siang weekdays, temen kantor yang bos, bos yang temen kantor hehehe , yang referensi-in ini buku : “bagus kannnnn, endingnya aja yg agak maksa”
  • bonita, temen sma :  “ei.. aku pernah baca juga.. klo punya mimpi jangan disimpen di kepala ya, tp taruh 5cm di depan kening kita.. :) nice motivation”
  • esther, temen kantor juga : “mantabh tuh! satu2nya buku yang gw punya :D baca berkali2 pun ga ada bosen2nya…”
  • reni, temen kantor juga : “buku bagus tuh mba.. aku dah baca itu dari 2 tahun yang lalu.. sampe sekarang masi inget jelas..”
  • hotma, temen kantor lama, yg selama ei disitu 9 th cuman ketemu saut2an di blog, trus kopdar pertama baru kurleb sebulan yl :P : ” bagus emang itu buku :)
    palagi pas bagian di mahameru … auwwwwwww, akyu suka sekali
    Baru baca Eik? gw udah baca puluhan kali dan ga bosen2 baca ulang dan ulang :)”

Trus, komen ei sendiri? emmmhhh… buku ini berhasil bikin cengar cengir karena kocak, bikin mesti nahan air mata karena terharu (pan bacanya di kereta, malu kalo tiba2 nangis), bikin senyum2 ndiri waktu bagian dari cerita itu mirip sama fase hidup yang pernah ei alamin, pokonya keren abis deeehhh…meskipun bener kata nteph, endingnya emang agak2 maksa… tapi secara keseluruhan sih, ga nyesel udah ngeluangin waktu buat baca :)

mo komen ei lebay? simpen dulu komennya, baca dulu bukunya, baru boleh komen hehehe…

iiihhh, buku lama aja dibahas… hmmm, yakin deh, masih ada yg kayak ei, yg belum tau adanya buku ini…, yaaah, jadi semoga postingan ini bermanfaat buat yang belum tau :) .

*sumpahcumanmosharinggadibayarsamadonnybuatngiklan-in*

note :

status fesbuk yg di bawah ini yg udah bikin ei kenalan sama 5cm-nya donny dhirgantoro, kalo sekian banyak manfaat fesbuk yang ei rasain, makin bingung koq ada wacana fesbuk haram, menurut ei sih yg penting mah tau waktu aja, jangan sampe fesbuk ngeganggu yang wajib2 hehehe ….

quantum ikhlas keknya bisa jadi list berikutnya ;)

5cm_fesbuk

(Visited 67 times, 1 visits today)

Comments 2