7 ???

Senin kemarin, waktunya kontrol 40 hari setelah lahiran. Eh, waktu duduk diruang tunggu, ketemu temen yang mau kontrol kehamilan. Dia lagi hamil anak kedua, yg kalo diitung2, pas anak keduanya lahir nanti, bedanya sama kakaknya sama seperti jarak Keisha dengan Kyla, 1 th 8 bulan. Trus kita ngobrol kurang lebih seperti di bawah :

T (temen) : teh, trus abis anak kedua ini mau kb?
E (Ei) : iya ah, ini juga mau konsultasi, kalo bisa langsung pasang kb, ya langsung aja
T : hmm, gitu ya. Aku mah nanya2 sama si ayah (suami), abis anak kedua mau kb ngga, eh jawabnya teh ga usah, punya anak 7 juga gpp.
E : wah, 7 ?? hebat. Ei sih kayaknya ga akan banyak2, maunya sih 2 aja, tapi maksimal 3 lah, biaya sekolah sekarang mahal.
T : iya sih, mesti dipikirin biaya macem2nya ga cuman sekolah doang.

Hmmm, punya anak banyak emang hak orang sih, cuman agak2 heran aja, hari gini masih ada yg mau punya anak banyak heheheā€¦.

*gambar nemu via om google*

(Visited 53 times, 1 visits today)

Comments 2