Perdana

Akhirnyaaaa….jadi juga rumah virtual ini. Setelah berusaha ngutak ngatik sendiri, dan akhirnya menyerah dengan teriak di ym ke tiwul. Trus direferensikanlah bapak satu ini untuk membantu mengedit2 themes nya wordpress yg udah di install. Setelah design dipercantik, dan theme-nya wordpress di edit, jadilah hasilnya seperti sekarang hehehe…. Thanks a lot ya Den.

Berhubung masih baru, belum diisi banyak, baru mindahin resep2 yang tadinya ada di multiply ke halaman dapur. Udah ada multiply yang gratisan koq masih mau bayar beli domain dan hosting? Itu dia, justru karena gratis, takut ga umur panjang, jadi dibikinlah rumah virtual ini. Sok banget? Ngga juga sih, karena sebelumnya juga udah pernah punya rumah virtual sendiri, tapi karena ga keurus, waktu itu sibuk abis lahiran Keisha, jadi domainnya expired. Mau bikin rumah virtual yg baru koq ya males ditambah lagi pindah ke kantor baru yang kerjaannya lumayan bikin ga punya waktu buat ngurusin rumah virtual.

Kata De, yg penting di update, biar bayar domain kalo jarang update percuma hehehe…. Iya, emang penyakit si sayah mah bosenan. Yah, mudah2an kali ini ngga terlalu cepet bosen kekekek :)

(Visited 29 times, 1 visits today)

Comments 2

  • asal jangan anaknya ditidurin terus aja – biar bisa bebas ngeblog :p

    mudah-mudahan rajin diupdate :d

  • Selamat atas peresmian blog barunya.. lagih.. :D
    Ei kan wanita karir… dan wanita karir yah begini ini…. dapet cuti lama dalam rangka melahirkan, tetep ajah ada hal lain yg dikerjain selalin ngurus baby… yaitu bikin blog…