Category «celoteh»

Jadi (seperti) orang lain…

Pernah ga, kita ngalamin suatu fase dimana kepengen jadi seperti orang lain? Tapi bukan cuman materi pengen kayak orang lain yang keliatannya hidup enak gitu, itu mah semua orang juga mau , tapi kepengen punya kepribadian seperti orang lain. Ei pernah… Dulu, ei kecil pernah terkagum2 sama temen main (bukan temen sekolah) yg waktu masuk …

Selamat jalan Oky Raspati …

hmmm…. lagi … kabar duka itu mampir lagi kali ini bukan lewat telpon, tapi muncul di window ei pagi tadi Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Selamat jalan kang Oky… Semoga Alloh mengampuni segala khilaf… Semoga Alloh menerima semua amal ibadah… Ei yakin Alloh akan memelihara sebaik2nya istri dan anak yang ditinggal Amin… Ah…jadi inget potongan …

CD kosong vs cd pake isi

setting : alun-alun bandung menjelang lebaran beberapa taun yang lalu abang : “bun bun, liat deh orang koq jualan cd bisa murah banget ya … 10rb 3” ei          : *tanpa liat yang ditunjuk abang* “Ya, cdnya kosong kali, jadi murah” abang : *nada bingung* “cd kosong? lha emang ada yg jualan …

Selamat jalan Bu Ami…

10.52 pagi tadi, telpon gw bunyi … gw sempet ragu untuk terima telpon itu karena sedang di tengah2 miting setelah ringing-nya gw buat silent, gw keluar ruangan ternyata suara kamu di sebrang sana ‘Mi… dengan suara parau kamu bilang : “Ei, bokap gw meninggal tadi pagi” Innalillahi wa inna ilaihi rojiun … Gw bilang :  …

ei & lirik lagu jadul di status fesbuk

Yup, akhir-akhir ini ei emang sering banget pasang potongan lirik lagu jadul (aka jaman dulu), mo dari lagu endonesah atau lagu barat di status fesbuk (aka FB aka facebook). Awalnya sih gara-gara iseng, asli bener2 iseng. Waktu itu lagi di KRL, perjalanan ke kantor. Tiba-tiba aja terlintas lagu jadul banget di kepala. Iseng ei salin …

Tiket KRL

Udah lama pengen nulis tentang ini. Tapi baru sekarang dapet tiket KRL Pakuan utuh tanpa bolong sebagai pelengkap postingan ini . Sejak tinggal di cilebut awal 2003 (iya, awal banget, malem taun baru 2003 adalah malem pertama tinggal di cilebut ), ei jadi pelanggan kereta listrik. Udah sempet ngerasain kondisi dalem kereta yang mau sedikit …

MU with Me

Fans berat MU ? bukan … Suka ngikutin berita sepakbola dunia ? ngga, boro-boro … ngerti aturan maennya aja ngga … Atau suka warna merah kali ya? mmm, kayaknya masih cinta banget sama biru deh, blom berubah Koq pake kaos MU, pake nama sendiri di punggung pula? mumpung dapet gratisan dan seperti yg seorang temen …