Chocolate Cupcake
Chocolate Cupcake

Resep ini ei comot dari Chocklyt. Nyoba resep ini udah 2 kali. Rasanya, hmmm Ayahnya Keisha, QA-nya resep2 yang ei buat bilang gini : “Hebat nih cupcake buatan bunda, polos aja rasanya enak banget”. Kehebatan resep ini sudah teruji dengan pengalaman De yang pas mau panggang adonan, pas gas habis. Baru dapet gas 2 hari... » read more

Nugget sehat ala ei
Nugget sehat ala ei

Nugget sehat? Iyalah, siapa sih yg ga bisa jamin kebersihan, kesegaran bahan, kecukupan nutrisi, tanpa zat tambahan buatan, selain kalo kita bikin sendiri. Susah? ngga juga, kalo dicoba dulu, pasti bakal keluar komentar : “Ooooh, ternyata cuma gini doang bikinnya” . Perhatiin cara buatnya deh, ga jauh beda dengan cara bikin macaroni tuna yang pernah... » read more

Spicy Chicken Wing ala Ei
Spicy Chicken Wing ala Ei

Ei, doyan banget sama yg namanya sayap ayam. Tapi sejak tau katanya ayam itu kalo di vaksin di bagian bawah sayap, frekuensi makan sayap ayam jadi ei kurangin deh. Selama ini biasanya ei masak sayap ayam cuman di goreng tepung atau di bikin asem manis. Sejak Pizza Hut ngeluarin menu spicy chicken wing, penasaran banget... » read more

Soto Bandung
Soto Bandung

Ei doyan banget Soto Bandung ini, salah satu olahan daging sapi yang ngga pake santan. Bikinnya simpel banget, ga pake ribet, rasanya segeeerrrr… Bahan : 300gr daging sapi (ei pake yang untuk bikin rawon) 1 buah lobak besar, kupas, iris tipis Bumbu : 2 batang serai, geprek 2 jari lengkuas 2 jari jahe, geprek 2... » read more

Daging Kambing Panggang
Daging Kambing Panggang

Kalo pas Idul Adha, biasanya ei suka bingung ngolah daging kambing. Kalo di sate, kadang bosen, apalagi di bikin gulai, secara di rumah ga gitu doyan santan untuk temen makan nasi. Jadinya menjelang Idul Adha kemaren, beli buku PRIMARASA Olahan lezat Daging Kambing. Daging sisa dibikin sate, masuk freezer, 2 minggu kemudian baru di olah... » read more

Perkedel Kentang Daging Asap
Perkedel Kentang Daging Asap

Dih, perkedel doang di posting, ini mah masakan sehari2, umum banget. Biarin . Jangan salah, ei juga kadang suka bete, kalo cari resep temen-nya nasi yang umum banget, kadang suka susah. Nah, ini ei posting , mudah2an bermanfaat yaaaa…. Biasanya campuran perkedel suka pake daging cincang atau kornet. Kali ini tadinya pengen pake tuna chunk... » read more