Puding Lychee
Puding Lychee

Kalo 2K sakit, pasti selera makannya turun. Kayak kali ini, sakit barengan 2-2nya, kyla demam, keisha hanya sumeng2. Kyla udah keliatan kena common cold, Keisha kayaknya kangen sama pengasuhnya yang lagi cuti 2 minggu ngerawat kakaknya yang lagi sakit πŸ™ . Asupan buat 2K tetep harus dijaga. Nah, puding lychee ini lumayan buat pelengkap nutrisi... » read more

Ayam Bacem Presto
Ayam Bacem Presto

Sebenernya udah ga jelas, ini dalam rangka memperbudak panci presto atauΒ  menghemat waktu masak atau pelit ga mau berbagi tulang ayam sama kucing πŸ˜› . Masih manfaatin panci presto, bahannya masih ayam, tapi bumbunya ala bacem. Mimpinya sih nih ayam setelah di presto di panggang/bakar. Tapi mo nyalain oven males, mo bakar, ga punya alat... » read more

Rawon Bamboe
Rawon Bamboe

Pernah ngalamin gak, masak rawon trus pas mau mateng, di icipin berasa agak2 pahit? Ei pernah tuuwww… rasanya beteeee banget. Kemungkinan sih karena kluwak yang dipake ga bagus. Trus milih kluwak yg bagus ei ga ngerti πŸ™ . Suatu waktu lagi di supermarket, nemu bumbu jadi untuk rawon merk Bamboe. Ambil satu, nyobain ah …... » read more

Cumi kukus saus asam manis
Cumi kukus saus asam manis

Kemaren ini ei lagi bosen masak cumi. Kalo ga goreng tepung, bumbu kuning, balado, gitu terus. Buka2 buku Hidangan Sebulan Seri 3 punyanya Sedap Sekejap, eh, nemu resep cumi yang di isi, trus di kukus. Sempet ragu takut berasa amis karena di bumbunya ga ada jahe pun ga ada perintah cumi dikasih jeruk nipis dulu.... » read more

Ikan Mas Acar Kuning
Ikan Mas Acar Kuning

Nah kalo yg ini… salah satu dari sekian banyak masakan mama yg jadi favorit ei *perasaan sih semua masakan mama jadi favorit ei deh kekekek* . Nasi anget makan pake ikan mas acar kuning ini, dijamin lupa sama diet πŸ˜› . Berhubung yg ei bikin kali ini buat konsumsi 2K juga, jadi cabe rawit merahnya... » read more

Broedel
Broedel

Nemu resep lagi dari milis NCC hehehe. Kali ini resepnya mbak Jane. Namanya Broedel, kata mbak Jane biar ga ketuker sama resep Bluder nya NCC. Bikin adonannya ga mesti pake mixer, cocok banget buat kondisi listrik PLN yg akhir2 ini sering byar pet di gilir πŸ˜› . Kuenya di makan plain aja enak, dikasih isian... » read more