Kyla – 6 months old
Kyla – 6 months old

Yap… hari ini tepat usia adik Kyla 6 bulan. Gag berasa, sepertinya baru aja kemarin bunda terbaring 35 jam di rumah sakit menanti kelahiran adik kyla ( what?! 35 jam??? yesss… 35 jam terhitung dari saat bu bidan nancepin jarum infus dalam rangka proses induksi … hmmm…). Bunda dan ayah sengaja cuti hari ini untuk... » read more

Ultah kk Keisha
Ultah kk Keisha

Alhamdulillah, akhirnya bisa posting juga setelah 2 hari wiken kemaren gedabrukan. Tapi biar cape, tetep ngerasa puaaassss…. Iya, kk Keisha hari Minggu kemaren ultah yang ke 2. Selalu ada doa dari ayah dan bunda buat kamu nak. Rencananya, pengen panggil paket ultah mc d ke rumah. Cari2 info ke 14045 katanya disuruh datang ke mc... » read more

Cerita Wiken (lagi)
Cerita Wiken (lagi)

Sebelumnya, kalo gambar2 di bawah kurang jelas, di klik aja yaaa …… happy reading Sabtu Sabtu kemaren, ayah mesti ke kantor, ada urusan. Sementara bunda punya rencana minggu ini mau ngebut bikin kue kering. Tapi, kakak keisha kan suka bete kalo wiken ga kemana-mana. Akhirnya bunda putusin, sabtu ini bunda bawa kakak aja ikut ke... » read more

3 bulan 5 hari
3 bulan 5 hari

Waktu ayah ambil foto aku ini, umurku 3 bulan 5 hari. Aku belum bisa tengkurap sendiri, tapi kalo dibantu di tengkurap-in bunda atau mbak, leherku udah kuat tengok ke depan, ke atas, ke kanan dan ke kiri … Aku seneng tengkurap seperti ini, kalo leherku udah cape, aku simpan kepalaku dengan posisi miring. Trus aku... » read more

1 bulan 25 hari
1 bulan 25 hari

Tanggal 28 Juli kemaren, iseng2 ambil foto adik Kyla habis mandi, kebetulan lagi pake handuk yang sama dengan yang dipake kakak Keisha waktu foto habis mandi juga. Ternyata waktu dihitung umur 2K waktu foto habis mandi ini, eh, koq ya sama, 1 bulan 25 hari Di umur yang sama, mereka berdua mirip banget ya, bedanya... » read more

Adek Kyla botak & 2K
Adek Kyla botak & 2K

Hari ini adik Kyla di cukur gundul, licin abis Kalo Foto-foto yang ini nunjukin kalo kakak Keisha sayang banget sama adiknya