CD kosong vs cd pake isi

compact_discsetting : alun-alun bandung menjelang lebaran beberapa taun yang lalu

abang : “bun bun, liat deh orang koq jualan cd bisa murah banget ya … 10rb 3”

ei          : *tanpa liat yang ditunjuk abang* “Ya, cdnya kosong kali, jadi murah”

abang : *nada bingung* “cd kosong? lha emang ada yg jualan cd pake isi?”

ei          : *tetep keukeuh* “ya iyalah, kalo cd isi mana mau orang jual 10rb dapet 3, ongkos copy nya aja udah berapa, blom covernya”

abang : “makanya liat dulu atuh cdnya … , ga kebayang aku mah ada yang jualan cd gitu pake isi”

ei : *ngeliat yg ditunjuk abang, trus ketawa ngakak*

sama-sama cd, maksud abang celana dalem, ei pikir compact disk

tiap liat obralan cd, pasti kita ketawa2 lagi inget jualan cd pake isi … :D

*gambar dari sini *

(Visited 66 times, 1 visits today)

Comments 3