Happy 1st birthday Keenan !!

Si jabang bayi yang sempet bikin bunda terkejut karena ga disangka-sangka, sempet bikin ayah-bunda ngerasa tersanjung karena Alloh begitu percaya kasih kita tambahan amanah yang juga sebagai pelengkap kebahagiaan keluarga kecil kita, ngga terasa udah 1 tahun aja umurnya tanggal 6 Juli kemarin.

Alhamdulillah meskipun posturnya langsing (beda sama kakak2nya), tapi selama ini Keenan sehat. Sakit2 yang dialami masih lumrah sakitnya anak-anak kecil. Lincah, ga mau diem, sekarang lagi seneng2nya minta di titah. Dan sombong, maunya cuman dipegang sebelah tangan. Kayaknya pengen segera ikutan main kejar2an sama kakak2nya.

Udah minum susu UHT di hari ultah pertamanya. Pagi masih di campur dengan sufor-nya, sore-nya sudah full UHT yippiieee..
Udah bisa makan nasi + kuah + crabstick + bakso ikan di Hanamasa dan yang penting makannya lahap (entah doyan atau lapar (hungry) )

Biasanya, memang kita tidak merayakan ultah pertama anak2 dengan pesta ultah beneran. Alasannya simpel, karena anaknya belum ngerti pesta ulang tahun :-) . Yang sudah2 ulang tahun dirayakan dengan pergi ke tempat yang sekiranya anak2 bakalan suka dan terpana.
Perayaan ultah Keenan cuman bagi2 tumpeng mini dan potongan rainbow cake yang baru pertama kali bunda bikin ;-) .
Pergi2nya kita tunda dulu secara masih ribet sama pindahan rumah. Dan kayaknya masih akan tertunda karena dalam hitungan hari kita udah masuk bulan Ramadhan.

Alhamdulillah…alhamdulillah …
Semoga sehat terus ya Nak,
Jadi kebanggaan,
Jadi bodyguard yang sholeh, buat ayah, bunda, kakak Keisha dan kakak Kyla dan keluarga Keenan sendiri kelak,
Dilimpahkan rejeki yang barokah,
Ilmu yang bermanfaat,

Jadi orang yang berguna buat keluarga dan sekitar dimanapun Keenan berada

Amin ya Rabb…

 

(Visited 86 times, 1 visits today)

Comments 2