Kata siapa … ?

Beberapa kali ei menemukan kondisi seperti yang terlihat di foto bawah ini di toilet. Pastinya toilet wanita lah ya.
Jadinya suka heran, apa susahnya sih bagi si pelaku untuk menekan sedikit saja tutup tempat sampah itu supaya tissue kotornya masuk?
Takut tangannya kotor? Tinggal cuci tangan dan terus keringkan tangan dengan hand dryer supaya tidak perlu kembali membuang tissue di tempat sampah.
Terus tissue yang tertinggal di wastafel itu, apakah pelakunya lupa membuangnya? Padahal hanya perlu 2 langkah untuk membuangnya di tempat sampah.

toilet

Belum lagi masih ada aja juga yang buang tissue di kloset, bukan di tempat sampah. Kan itu bisa bikin klosetnya mampet secara tissue2 yang tersedia di toilet2 sini belum ada yang jenisnya hancur kalau dibuang di kloset.

Aaaah, kata siapa perempuan/wanita itu identik dengan kerapian dan kebersihan? :-( .

 

(Visited 352 times, 1 visits today)

Comments 5

  • bunda mau nanya alat aero chamber nya msh ada ga, ada contact no yg bs di hub?

  • bunda, mau nanya yg aero chamber, masih ada ga ya, kalo ada , brapa harganya bunda, dan dimana saya bs menghubunginya?, thanks bunda

    mbak echa, sudah saya email ya

  • kebersihan harus dimulai dari diri sendiri.

    paling sedih kalo dikantor yg kebanyakan expat nya dari negeri tirai bambu. orangnya jorok2. suka banyak ranjau di toilet. jadi musti waspada deh kitanya

  • Kok kata siapa..?
    Di tempat umum biasa lihat yang seperti itu… sedih sekali ya? Masyarakat kita memang belum membudayakan hidup bersih dan tertib.

  • paling sebel tuh mbak lihatnya. kadang kalau ke tolilet dalam keadaan kotor banyak tisue aku masukkan sendiri ketempat sampah soalnya malu sama orang yang masuk setelah aku.Dipikirnya aku yang mengotori

    iya bener, aku juga gitu, daripada disangka kita yg jorok :-(