Ke Bandung

Menjelang habisnya masa cuti melahirkan kemarin, salah satu sepupu bunda di bandung, hari Sabtu tgl 16 Agustus akan melangsungkan acara resepsi pernikahan. Dengan pertimbangan kalo di bandung cuman 2-3 hari kasian sama adik Kyla takut kecapean dan kaget dengan perubahan lingkungan, jadinya ayah dan bunda sepakat kalo bunda dengan anak2 plus asisten di Bandung selama seminggu yippiiieee…..
Berhubung adik Kyla suka rewel kalo kelamaan dalem mobil, so kita berangkat hari sabtu tgl 9 Agustus, malem2 nunggu adik kyla tidur biar perjalanan aman :) .

Yang paling seneng kita rame2 di bandung, eyang utinya anak2 donk pastinya :) . Maklum sekarang kan eyang uti cuman tinggal berdua dengan adik bungsu bunda. Kegiatan bunda sendiri selama di Bandung kemaren lebih banyak diem di rumah. Seperti biasa, rencana yang udah disusun mau kemana aja, ga semuanya terlaksana karena keenakan ngadem di rumah :wink: .

Kopdar dengan neng geulis.
Hari Selasa, akhirnya sempet juga kopdar-an sama bunda-nya Naila, setelah beberapa kali ‘nyaris’ ketemu di jakarta juga di bandung hehehe.Biar baru pertama kali ketemu, kayak udah kenal lamaaaa banget, ngobrol ngalir aja gitu (ya iyalah wong sebelumnya udah biasa heboh di YM). Ga kerasa, jam istirahat siang udah lewat dan neng geulis ini udah mesti balik lagi ke kantor sebelum kekuatan peri-nya habis :lol: .

Hari Jumat ke SD Priangan, SD bunda dulu, ingin sowan sama guru2, sekalian jemput tante kecilnya kakak Keisha yang masih sekolah di situ kelas 6. Eh, ga taunya bunda salah info, sampe sana guru2 udah pada pulang :( , cuman ketemu sama guru olah raga doang, Pak Yanto.

Ke Lavie
Gagal sowan dengan guru2 SD, setelah anterin tante kecilnya kakak Keisha, dalam rangka cari baju batik untuk kostum adik Kyla ke acara nikahan besok,ditemenin adik bungsu eyang uti, kita berdua bikin pegel kaki masing2 ke King’s alun-alun, yogya kapatihan, MM-dago dan akhirnya nemu di Lavie’s tempat belanja baju & perlengkapan bayi dan anak2 yang lokasinya ada di belakang rumah sakit boromeus (jl. imam bonjol). Dibanding dengan outlet pakaian anak “Anak Kecil” di belakang Gedung Sate, menurut bunda sih di sini jauh lebih lengkap dengan harga yang cenderung lebih murah. Berhubung salah satu niat ke Bandung belanja bajunya anak2, jadinya bunda agak2 kalap disini :P .

Adik Kyla rewel
Hari ke enam di Bandung (pas hari h acara nikahan sepupu bunda itu), adik Kyla sempet rewel dink. Dari pagi jam 9-an nangis ga brenti2 sampe siang. Bunda juga sempet sedikit panik, eyang uti-nya apalagi.Tidur ga mau di simpen, maunya di gendongan terus. Feeling orang rumah sih mungkin adik Kyla ga enak badan karena ketemu sodara2, banyak yg mau gendong, pindah2 tangan. Untung deket rumah eyang uti ada tukang urut bayi, dikasih tau tetangga. Tapi waktu itu orangnya lagi nungguin suaminya yang sedang dirawat di rumah sakit. Karena kasian sama adik Kyla, jadinya kita nyusul ke RS, dan adik Kyla diurut di parkiran, dalem mobil. Alhamdulillah udahnya adik Kyla bisa anteng lagi, minum susu, terus tidur deh.

Rencananya sebelum ke acara nikahan, kita mau foto2 sekeluarga besar, mumpung kumpul semua dan pada dandan.Tapi akhirnya gagal karena tukang riasnya baru dateng jam 6.15 sore, sementara acara nikahan mulai jam 7 malem :( . Jadinya selesai di dandanin, langsung ke lokasi acara aja. Kata eyang uti, foto-fotonya nanti aja deh pas kumpul lebaran.

*gambar nyomot dari sini*

(Visited 65 times, 1 visits today)

Comments 7

  • hi sally,

    sepertinya saya inget sama kamu deh. saya rina, alumni sd priangan juga. seangkatan sama jinie.
    dulu saya rambutnya panjang suka dikepang gitu… rumahnya di sukaluyu. :)
    semoga masih inget.

    duh teh, jujur aja, ga inget, mungkin kalo liat foto bisa ngebantu :wink:

  • Saya juga baca di blog nya daud, kalo Chiki sudah berpulang, Sally tau gak kenapa? sakit? nanti kalo saya cerita sam Novy pasti dia seneng saya nemuin temen2 nya lewat sini.
    Novy sekarang sudah punya 2 putri, cantiq2….
    Btw, Pernah denger kabar si kembar kaka & dede?

    almh chiki meninggalnya jatuh dari apartemennya teh. Si kembar kaka & dede sejak lulus SD dulu ga tau kabarnya lagi, tapi emang saya waktu SD sih ga terlalu akrab juga sama mereka.

  • Dear Sally,

    Saya alumni SD Priangan juga, tapi mungkin satu thn angkatan di atas dirimu. Sally saya inget kok…namamu… Sally mungkin satu angkatan dengan adik saya ya? Novy Kurniawan…

    Novy Kurniawan, hmmm…. yang dulu tinggalnya di kompleks PPI bukan?

  • Lavie?….
    ke bandung?, punya balita?, kalo sampe Lavie klewat rasanya ada yang kurang lengkap jalan2 dan belanjanya.

  • yanti :
    kekekek…. untung sapatu teu tinggaleun :))

    ferlin :
    nah itu dia, boro2 tau harganya beda apa ngga, lavie’s di jakarta dimana aja juga ga tau kekekek

  • yaaa, jauh2 ke bandung bukannya maen ke FO malah ke Lavie’s, hihih..
    Lavie’s mah di jakarta banyak bukan? emang harganya beda ya?

  • huahahaha.. iya nih, daku harus segera kembali ke kantor sebelum hyundai getz berubah jadi labu kabocha =))