Keisha & Tumble Tots

Yup, udah 2 minggu ini kk Keisha terdaftar sebagai member Tumble Tots (TT) :) . Tujuan ayah juga bunda masukin kk Keisha ke TT, untuk ngelatih sosialisasinya. Secara selama ini, kk Keisha itu selalu nyungsep kalo ketemu orang baru, atau malahan kalo di tegur langsung nangis duluan. Dengan temen2nya yang udah kenal aja sama sekali ga mau berbagi. Jangankan minjemin mainan miliknya kk Keisha, kalo lagi di tempat umum aja, misalnya kk Keisha lagi liat hamster, trus ada anak lain nyamperin mau liat juga, pasti kk Keisha sibuk ngusir2, “Janan, janan” gitu.

Pertama kali ke TT, mau ikutan trial class, eh, pas ada outing, temanya making a snack. Kita dateng udah telat, bikin snack-nya dah selesai, tinggal main2. Di sini kk Keisha mau main tapi perosotan doang.

Kedua kali, berhasil ikutan trial class. Seperti yang udah ditebak, kk Keisha belum mau gabung sama temen2nya. Juga belum mau ditegur Aunties, kalo ada yang negur, langsung cemberut, nyungsep minta gendong bunda. Juga belum mau coba2 mainan yang ada, baru liat2 sekeliling aja. Begitu temen2nya satu persatu dah pulang, eh, kk Keisha baru ‘panas’, semua mainan di coba, kecuali panjat2an yang tinggi. Dan ga mau pulang kekekek.

Ketiga kali, udah bukan trial lagi (yaeyalaaaaah, masa mo gratisan mulu :P ). Udah mulai mau main, tapi mainan yang sepi, yang udah ditinggal temen2nya dan Aunties karena pindah ke mainan yang lain. Udah ga nyungsep kalo ditegur Aunty, tapi masih ga mau senyum dan ngomong apapun.

Yang kelima malahan parah, baru sebentar udah minta pulang. Analisa ayah sama bunda sih kayaknya kk Keisha ga enjoy karena harus bangun pagi. Abis, kebiasaannya kan baru bangun jam 10-an. Siang banget? Iya, soalnya tidurnya aja paling cepet jam 1/2 11 malem :( . Jadi kalo pas besoknya jadwal TT, diusahain tidur siangnya dikurangin atau ga tidur siang sama sekali, dengan harepan, tidur malemnya lebih cepet. Usaha ini berhasil, jam 8 kk Keisha udah tidur, jam 1/2 8 dah bangun, tapi diperjalanan ke TT, biasanya kk Keisha udah nguap lagi (Jadwal TT keisha jam 9.15-10.15, kelas 2 to 3)

Yang keenam, Sabtu kemaren, malahan ga mau turun dari mobil kekekek :D . Pas muter mau parkir, langsung bilang : “Puan aja, puan aja”. Setelah dibujuk2, akhirnya mau turun, masuk kelas. Tapi tetep belum mau gabung sama temen2nya. Cuma mau mainan di tempat yang ga ada saingan. Waktu pembagian sticker, baru mau ikutan antri setelah yang antri tinggal 2 anak ;) . Itu juga sambil teruuuus aja megangin bunda.

Gapapa ya kak, besok2, pasti kakak bisa enjoy :)

Lokasi Tumble Tots Bogor di Komp. Baranang Siang IV. Untuk yang perlu info detail Tumble Tots Bogor, ini no telp nya : 0251-8379630 dan 0251-4727441

(Visited 293 times, 1 visits today)

Comments 3

  • Mama keisha, makasih sudah bergabung di tumble tots bogor. Mudah2an Keisha senang bermain bersama temen-temennya disana. Auntie jadi ingat anak auntie, Ben waktu masuk T’tots bogor (waktu itu masih punya owner sebelumnya). Kalo Keisha suka nyungsep, Ben lebih suka cakar muka mamanya kalo ketemu orang yang belum dikenal. Sama dgn Keisha ,Ben juga awalnya ga mau ikutan main, cuma lihat aja dan suka minta pulang. Auntie ga mau paksain Ben, nanti malah trauma dan sama sekali ga mau sekolah, jadi biar Ben eksplor sendiri, pastinya dibantu oleh aunties-nya. Butuh waktu satu bulan sampai akhirnya Ben asyik dengan tumble tots dan dia jadi anak pemberani . Percaya ga?.. dia sekarang yang suka sapa duluan bila ketemu temen barunya. Kepercayaan dirinya terus tumbuh sampai sekarang dia di TK B. Pengalaman itu yang menjadi latar belakang auntie untuk ambil franchise Tumble Tots. Jadi sabar yah mama, pasti Keisha jadi anak yang penuh percaya diri.

    sip sip … *toooss*

  • wah dah mulai masuk sekolah ya

    ngga sekolah koq tante … cuman main2 sama teman2 dan aunties :)

  • hihi keisha janan males dung ke TT :))
    sabar bun entar tiba waktunya enjoy susah ngajak pulangnya ^_^

    iya nih, semoga ga lama lagi waktunya tiba :)

    Lokasi TTnya enak nih kayaknya di rumah gitu ya.

    iya, di kompleks perumahan, tapi lahannya lumayan luas … yang pegang frenchise nya tinggal di sebelah TT ini ;)

    lam kenal
    // bun2k

    salam kenal juga yaaaa :)