KK Keisha’s belated birthday party

Yup, ulang taun kk Keisha kali ini dirayakan mundur 8 hari dari hari H. Sebelumnya Ayah & Bunda udah rencana mau rayain ultah kk Keisha di Tumble Tots (TT). Jadwal TT kk Keisha adalah selasa, kamis dan sabtu, sementara ultahnya jatuh di hari Senin. Wiken sebelum hari H bunda ada urusan, dan hari Minggu-nya Ayah ada acara dan ngajakin Bunda ikut, so ngerjain persiapan ultah ga mungkin.

Jadi rencana bunda, selasa kasih undangan ke TT untuk di isi nama2 temen sekelas kk Keisha, kamis perayaannya. Ternyata ngga keburu, yang ngasuh Keisha kasih undangan ke Aunty di TT udah deket jam pulang. Untuk isi dan bagi undangan waktunya dah ngga sempet. Diundur Sabtu, ternyata jadwal TT untuk outing. Ya sud, akhirnya sepakat sama Aunty di TT ultahnya dirayakan hari ini :) .

Jadi persiapan udah bunda cicil sejak wiken sebelumnya. Sempet deg2an karena hari Minggunya, cari tas untuk goodie bag di Pasar Bogor ga dapet.  Karena waktu udah mepet, daripada ambil resiko ga dapet lagi secara bunda butuh sekitar 30 pcs, hari Senin jam istirahat bunda ngacir deh ke asemka ditemenin ‘nte Tiwi.

cake_gudibek

Perayaannya ga terlalu istimewa, cuman nyanyi, tiup lilin dan bagi2 goodie bag bersamaan dengan sticker time sebelum pulang. Cuman, seperti yang udah di duga, kk Keisha masih belum mau tiup lilin. Mungkin bingung juga di kerubutin sama semua temennya yang antusias sama cake dan pengen ikutan tiup lilin hehehe :D .

Bunda ga cerita detail yaaaa, liat aja langsung foto2nya. So, sorry kalo postingan kali ini barerot ;) .

kids1

kids2

kids3

keisha_gifts

(Visited 149 times, 1 visits today)

Comments 2