Kyla is 4 !!

Iya … Juni itu bulannya Kyla, my K#2 yg tembem ginak ginuk menul menul hehehe….

Kyla menjelang ultahnya ini sudah sadar bahwa dia akan ultah. Terlebih karena sebelumnya sempat ikut datang ke pesta ulang tahun teman Kakaknya. Jadilah dia sudah bisa minta : “Bunda, aku nanti ulang tahunnya di Mc D aja ya kayak Acha, trus kuenya mau pake gambar Angry Bird”
Ya ya ya … angry bird ini memang sedang jadi ulet, naik daun sampe bundanya 3K ini bosen liat segala baju dan barang2 3K hampir semuanya bergambar si burung marah itu.

Goodie Bag nya udah dicari dari beberapa lama sebelumnya, blusukan di Asemka barengan sama Kakak Muthi, Mamee-nya dan Eyang. Dan penyakit yang sudah biasa muncul karena banyak pilihan adalah malah sulit memilih. Eh, mbak pelayan tokonya ujug2 bilang : “Kalo udah dikasih barang satu set gini, ga usah kasih makanan lagi Bu”. Hahaha tampang ei yang nyureng bingung milih lebih keliatan pusing mikirin harga kali yaaaa :-P .

Sebenarnya ultah Kyla kan tanggal 3 Juni yang jatuhnya hari Minggu. Dari hasil konsultasi dengan gurunya Kyla, mendingan ultahnya di majuin ke hari Sabtu. Kalo hari Minggu biasanya teman2 sekolah yang datang sedikit karena Minggu kan hari keluarga ya, banyak acara, dll. Akhirnya diputuskanlah acaranya diadakan hari Sabtu, 2 Juni. Karena mau bikin bday cake, ijin untuk cuti deh hari Jumat-nya.

Bday cake nya udah pasti lah bikin sendiri. Lebih puas, dan yakin lebih enak dari hasil beli di bakery dengan budget yang sama :-) . Peraturan ngerayain ultah di Mc D itu, kalo kuenya beli di Mc D, bisa di potong dan dibagiin ke yang hadir. Tapi kalo bawa sendiri ga boleh di potong apalagi di bagiin. Nah kepikiran untuk bikin cupcake supaya bisa dibagiin barengan goodie bag.
Eh ndilalah hari Jumatnya itu Keenan dari sore demam, Kyla juga malemnya demam. Bikin cupcake cuman tinggal cerita aja. Bikin bday cake jadi ga tenang, baru mulai malem, sambil bulak balik liat Kyla sama Keenan. Desain bday cake juga jadinya disesuaikan dengan kemampuan yg bisa dicapai dengan cepat. Sambil deg2an kira2 besoknya Kyla bisa hadir ga di acara ulang tahunnya. Dekor bday cake diselingin dengan pelukin Keenan yang demam tinggi. Pokonya asli rempong. Akhirnya sukses tertidur sambil peluk keenan jam 4 subuh dan dekorasi bday cake masih setengah jalan.

Kebangun jam 6, cek keenan sama kyla lumayan dah adem. Cairin coklat putih untuk bikin koin2 coklat dengan edible angry birds. Minta tolong asisten untuk beli coklat chacha di warung sebagai penyelamat mati gaya hahaha. Alhamdulillah selesai tepat waktu, jam 8.30 berangkat ke Mc D yang lokasinya di Yogya Jl. Sholeh Iskandar (Jl. Baru). Keenan ditinggal di rumah krn takut nanti demam lagi, udah titip pesen wanti2 do dan don’t kalo keenan demam ke pengasuhnya, dan selesai acara kita akan langsung pulang.

Acara ngaret 1 jam, biasalah ya namanya juga anak2 ya, pasti ada yg susah bangun, atau tiba2 susah mandi, ga mau pergi, dll. Inti acaranya sendiri sih cuman sekitar 30 menit. Sepanjang acara Kyla cuman mau duduk manis di meja dengan kue ultahnya. Mungkin karena badannya masih ga nyaman. Paling senyum2 aja gitu liat temen2nya main games.

Pulang acara kita mampir dulu diajakin Pakde nya 3K makan bakwan kuah di ruko pasar gembrong sukasari. Setelah mastiin kondisi Keenan, akhirnya kita pergi rame2. Katanya dia suka bakwan kuah itu dari jaman dulu. Emang enak sih, sayangnya krn lagi jadi zombie krn cuman tidur 2 jam, ga ada foto2nya.

Selesai makan bakwan kita mampir lagi cari keramik untuk rumah Cimanggu. Errr.. kayaknya ei belum cerita tentang rumah Cimanggu ini ya. Sabar ya … udah rencana koq mau sharing. Habis ini kita cerita tentang rumah :-) . Cari keramik selesai, Pakde nya 3K dan rombongan pulang, kita juga pulang ke rumah.

Sampe rumah, Kyla sibuk bukain kado2nya ga ketinggalan sambil dirusuhin dibantuin kakak Keisha pastinya ;-) .

Happy 4th bday, Kyla
Doa Ayah Bunda selalu bersamamu Nak

(Visited 157 times, 1 visits today)

Comments 2