Masuk tipiiiii….

Hehehe, iya bener …, muat koq tv nya kekekek :-P .

Lagi2, tampil di media berhubungan dengan KRL Mania. Hari Senin tiba2 Mbak Resti telp dan minta ei menggantikannya untuk hadir di Berita Satu, hari Selasa siang sebagai nara sumber, perwakilan KRL Mania, berdialog dengan topik Rangkaian Khusus Wanita. Udah berusaha nolak karena ngerasa ga pede, apalagi acaranya live. Sampe Mbak Resti bilang : “Soalnya Resti besok lagi ga bisa keluar kantor, kantor ei satu gedung kan?” . Whew langsung deh speechless jadi ga bisa nolak lagi. Ya sud, di ok-in sambil minta dituntun donk ya, secara ini baru pertama kali.

Besoknya, dari rumah udah bekal peralatan cuci muka lengkap karena udah yakin pasti bakal di make up. Secara itu acaranya jam makan siang dan setelah itu masih harus balik ngantor kan, ga pede kalo bikin heboh kantor gara2 liat ei make-up-an hehehe ;-) .

Alhamdulillah acara dialognya cukup lancar. Dipandu oleh mbak Manda dari Berita Satu dan ditemani oleh Mas Aditya dari Railway Forum. Hanya aja agak kurang interaktif karena dari pihak penyelenggara KRL (PT KCJ) perwakilannya mendadak tidak dapat hadir, meskipun melalui telepon. Katanya ada meeting untuk menyambut datangnya rangkaian kereta baru (padahal menurut kru Berita Satu, sampai sehari sebelumnya sudah confirmed untuk hadir).

*gambar milik KRL Mania*

(Visited 59 times, 1 visits today)

Comments 6