Nama aslinya Januarisman

Sebenernya ei jarang banget ngikutin Indonesian Idol. Suruh aja sebut pemenang2 Indonesian Idol tiap taun, pasti ei ga hafal hehehe. Sama juga untuk taun ini. Tapi ada satu kontestan, Aris, berhasil bikin ei penasaran bakal masuk apa ngga di grand final nantinya.

Tau Aris dari iklan potongan2 audisi Indonesian Idol yang ditayangin di RCTI. Pertama liat, ei naksir berat sama suaranya (malahan lagu yg dia bawain aja ei ga tau lagunya siapa :P ). Dari situ ei sama si ayah nunggu2 kapan audisi Aris ditayangin.

Akhirnya nonton juga deh audisi Aris. Ternyata emang suaranya okeh banget. Dari situ ei tau kalo profesi Aris itu pengamen kereta listrik Jabodetabek (koq ga pernah ngeliat yak, secara ei pengguna setia KRL Jabodetabek kekekek).

Tapi abis itu ya seperti biasa, ga penasaran. Ga ngikutin terus siapa yang tersisih setiap minggunya dari Indonesian Idol. Sampe beberapa hari yang lalu si ayah bilang : “Bun, si Aris itu masuk 4 besar lho, hebat juga ya”. Tapi ei cuman jawab: “Emang suaranya bagus sih”.

Tadi pagi, ga sengaja waktu nyalain tv, ada siaran ulang workshop Indonesian Idol yang tayang tadi malem. Ternyata Aris udah masuk 3 besar. Kali ini penasaran, nonton sampe selesai. Dan di akhir acara, Aris masuk ke grand final bareng2 sama Gisel.

Baca2 di sini, ternyata nama aslinya Januarisman, hehehe pasti lahirnya bukan bulan Juli. Aris udah berisitri, dan keberangkatannya daftar audisi Indonesian Idol ga direstui istrinya karena takut kalo Aris terkenal bakalan selingkuh dan ninggalin dirinya (alesan yang manusiawi dan masuk akal ya kan? ). Yah, mudah2an yang terbaik buat Aris di ajang Indonesian Idol, dan kalo menang jadi Indonesian Idol 2008, yang ditakutin istrinya ngga kejadian :wink: .

*Foto aris diambil semena-mena dari sini.*

(Visited 128 times, 1 visits today)

Comments 3

  • de :
    iya, sempet nonton cuman mastiin aris masuk final ga hehehe :)

    yanti :
    iya yah ;) , mana kayaknya waktu ketemu temen kerja lebih lama daripada waktu ketemu suami kekekek

  • yah, asal jangan ada suami yg ga mau istrinya jadi engineer krn “banyak ketemu laki2, nanti selingkuh” :P

  • hihihi alesan istrinya keren juga.

    Gaya deh yg cuti, sempet nonton Idol segala