Pacaran lagi

Waaah, siapa nih yg pacaran lagi? Serius? Ga kasian apa sama anak2? Eits…. tunggu tunggu … dasar tukang gosip … ini bukan pacaran perselingkuhan, tapi pacaran sepasang suami istri resmi yang pengen nyediain waktu berduaan lagi setelah sekian lama terlupakan (jalan berduaannya lho yang terlupakan, bukan pasangannya hahahaha :lol: )

nikah_genitSejak ada 2K, ei sama abang jarang banget (boleh dibilang ga pernah) pergi berduaan doang dengan tujuan pacaran ;) . Ngga, bukan karena 2K menghalangi kemesraan kami berdua, dengan ber-4-an kemana2, kita berdua malah lebih mesra koq. Tapi kalo pergi cuman berdua aja, kita berdua suka kepikiran, keingetan, kakak lagi ngapain ya … adek rewel ga ya, gitu. Yah, wajar aja sih, kan mereka udah jadi bagian dari hidup kita berdua. Pengennya kemana-mana, mereka ikut juga, supaya waktu yang terpaksa memisahkan mereka dari kita berdua karena jam kerja, sedikit terbayar meskipun ga seutuhnya :( (maafin ayah bunda ya nak).

Nah, tapi dipikir2, koq ya kangen juga gitu pergi berdua doang. Yah, pulang telat dihari jumat menjelang wiken, ‘curi’ waktu 4-5 jam telat sampe rumah dari jam pulang biasanya untuk sekedar pergi berduaan gapapa kali yaaa…
Trus pergi berduaannya mo ngapain aja? Yaaa bisa makan malem, mungkin hangout ngupi2 sama temen2, mungkin nonton film di bioskop, mungkin nonton dan ndengerin live music yg dulu sebelum nikah hampir setiap seminggu sekali dilakonin.

Nah, jumat minggu kemaren adalah kali pertama kita pacaran lagi. Sepakat, tiap hari jumat, abang berangkat ngantor agak siang-an, bawa mobil, supaya acara pacarannya ga dibingungin dengan pulang pake apa secara krl udah ga ada kekekek.

Acara jumat kemaren adalah mengunjungi kembali Ancol. Tunggu2, jangan pada ngeres aja mikirnya mo bikin mobil goyang, kek gitu mah enakan di rumah aja kaleeee :P .
Dulu, waktu masih nge-kost di Jakarta, hampir tiap jumat, rutin makan malem di pasar festival kuningan, sambil nonton dan dengerin ireng maulana & friends manggung. Dari Pasfes lanjut ke Pasar Seni Ancol, ada friday jazz night-an juga di sana. Dari jamannya yg manggung Idang Rasidi, sampe band-band jazz yang ei ga kenal (krn ancol udah ga sanggup bayar yang beken2), rajin kita ke situ.

Nah, kemaren kita ke Pasar Seni Ancol lagi, sueepiiiiii. Tapi panggungnya masih ada, trus ada band yg lagi nyetem2 gitu. Ditungguin, ih, lama banget dah nyetemnya. Akhirnya nyanyi juga. Lagunya ga kenal … tapi masih enak di denger, beat nya cocok sama ei yg doyan easy listening. Selesai satu lagu, eh, muncul deh MC. Ternyataaa…. ini adalah kali pertama Ancol bikin pementasan buat band2 indie gitu. Dengan paket2 khusus yang di peruntukan bagi para band indie yang bersedia manggung di Ancol.

Ngobrol2 sama yang punya kios2 di situ, udah lama banget friday jazz night ngilang dari Ancol, udah bertaun-taun. Malem kemaren itu bener2 malem pertama tuw panggung pasar seni dipake lagi jumat malem.

Duwwhh, padahal ei sama abang tuw milih nonton live music denganĀ  sajiannya easy listening, karena kegiatan ini bener2 bisa kita nikmati bareng, sama2 doyan. Kalo nonton, ei ga gitu doyan kecuali nonton film komedi atau drama romantis yang kalo kata abang mah, kalo film gitu mending nonton di rumah aja :P .

Duluuuuu banget salah satu favorit kita berdua untuk nonton live music, ada Jamz cafe yang lokasinya di deket Rumah Sakit Jakarta bilangan Sudirman. But sekarang udah tutup juga. Atau di Bale Air (sekarang masih ada ga sih? )

Ada yang bisa kasih referensi kah? Di Jakarta boleh, Bogor juga boleh. Bisa tempat2 terbuka or tempat tertutup kayak cafe2 gitu. Band nya ga usah yg bagus2 banget, yg penting lagu2 yang di sajiin jenis easy listening music or top 40 -an jg gpp.
Btw ini postingan jadi jelek buntutnya yak, bodo ah…
Thanks before yaaaa….. ;)

nb :
yang protes sama foto yg dipajang, bayar! :D

(Visited 76 times, 1 visits today)

Comments 2

  • Senangnyaaa …. ya saya pernah ke pasar seni ancol berduaan ma si Bapak tapi sambil jadi satpam Upie lagi nyanyi disitu hehehehehhehe

    owwhhh…. upie teh suka nyanyi ya teh … baru tau kekekek ;)

  • ooo jadi jumat malem kmrn itu pergi kesini tohhh….:D
    btw ei, di PP lt.5 (PP lagi…PP lagi…:p) depan tawan, tiap jumat malem ada live music lhooo….
    lumayan juga wlpn gandeng pisan bagi orang2 yg lg kumpul2 ama temen buat cerita sanasini secara moal kadengean hehehe

    hehehe, PP ya hen… ntar deh sekali2 liat2 di situ, ya kalo mau ngobrol mah mendingan jangan cari yg ada live music nya :D