Samsung Galaxy Gift Indonesia

Setelah lama ga nengokin ini blog, jangan berprasangka dulu kalo ei mau promosi-in program salah satu brand-nya smartphone ya.Postingan ini beneran sharing aja, bukan postingan berbayar, sueeerrr deh hehehe ;-)

Setelah bosan pegang Blackberry, ei beralih ke smartphone berbasis Android. Waktu itu jatuh cinta sama produknya Samsung Galaxy S2. Kurang lebih sekitar 2 tahun-an ei berteman dengan gadget ini dan tanpa keluhan.
Waktu Samsung mengorbitkan generasi Galaxy berikutnya, Samsung Galaxy S3, ei ga langsung ganti. Memang pada dasarnya ei bukan gadget freak sih. Pertama, karena tidak ada budget untuk mengikuti terus perkembangan gadget (bisa bangkrut ngikutinnya). Kedua, karena semua keperluan ei terhadap gadget masih sangat terpenuhi dengan Samsung Galaxy S2 itu.

Sampai muncullah Samsung Galaxy S4. Sebenarnya masih juga belum merasa kekurangan dengan fitur-fitur yang ada di Galaxy S2, kecuali udah berasa layarnya kecil (faktor ukuran jempol :-D ) , batre yang udah mulai nge-drop plus yang paling utama adalah versi android yang terinstal pada saat itu adalah yang terakhir yang bisa diterima oleh Galaxy S2. Jadi kalo nanti Android mengorbitkan versi terbaru, kemungkinan Galaxy S2 udah ga bisa terima untuk di-upgrade OSnya.

Ngga tau kenapa, koq ya hubungan ei dengan Samsung seri Galaxy S ini seperti hubungan ei dengan Nokia dengan OS Symbian-nya dulu. Padahal, kalo dulu kan memang OS Symbian itu hak patennya Nokia. Sementara android, udah banyak merk smartphone yang ber-OS Android ini.
Dan akhirnya dikasih juga kesempatan ganti ke Samsung Galaxy S4 … Alhamdulillah.

Eh, di bulan November ini ternyata Samsung mengorbitkan aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia.
Bagi pemegang Samsung Galaxy Note 3, Galaxy S4, Galaxy S4 Zoom, Galaxy S4 Mini, Galaxy Mega 5.8, dan Galaxy Mega 6.3 bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store, dan dapatkan e-voucher gratis dari merchant2 yang sudah bekerja sama dengan Samsung.

samsunggiftapplication

Jadi, Samsung berjanji setiap harinya akan berbagi voucher gratis melalui aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia ini. Notification dikirim, kemudian jika masih ada voucher yang available, pengguna bisa klik “redeem”. Jka dapat, maka e-voucher akan tersimpan di aplikasi pengguna. Pengguna bisa menukarkan e-voucher tersebut dengan menunjukkannya ke merchant yang bersangkutan.
So far merchant2 yang pernah mampir di notification : Burger King, Pancious, Pepper Lunch, Blitzmegaplex, DairyQueen dan Fish &Co.

Senang? Pasti!! Siapa sih yang ga suka gratisan hari gini (devil) .

(Visited 489 times, 1 visits today)

Comments 2

  • knp kalau sudah lama pakai gift samsung dr bln nov penawaran giftnya sudah jarang bahkan tdk muncul lagi di hp qt tp itu menurut saya kurang memuaskan galaxy giftnya…
    hanya untuk promosi saja tp kenapa hy hp” tertentu yg spt di blok penawaran giftnya…..

  • makasih infonya mbak, aku mau langsung download :)