Keenan’s Trial Day at Tumble Tots
Keenan’s Trial Day at Tumble Tots

Keenan is 27 months old now. At this age,  his sisters already joint with Tumble Tots previously. We decided to bring Keenan to Tumble Tots today to get free trial day. As seen in the photo above, Keenan seemed enjoy the activity at Tumble Tots. And after the class finished, we were enrolling him to... » read more

Si Bungsu
Si Bungsu

Hari ini umur Keenan tepat 18 bulan, atau 1,5 tahun. Waktunya ngunjungin dokter untuk minta vaksinasi DPT4 + HIB4 + Polio5 . Kata yang jelas diucapin dan sesuai maknanya baru “mamam” yang artinya makan. Sisanya masih “tatatata”, “mamamama, “papapapa” gitu2 deh. Udah ga mau diem, maunya jalaaannn terus. Makan ga bisa tertib seperti kakak2nya waktu... » read more

Bento sederhana untuk 2K
Bento sederhana untuk 2K

Sebenernya udah agak lama bunda kepikiran masalah bekal 2K. Udah coba variasi ganti2 menu, bikinin apa yang disukai mereka sesuai request, tapi tetep aja kalo tanya mbak-nya di rumah apa bekal 2K habis apa ngga, jawabnya, “Cuman dimakan sedikit Bu” atau bahkan “Bekalnya masih utuh Bu, ga disentuh sama sekalai”. Hiks … sedih donk pastinya... » read more

Seragam baru 2K
Seragam baru 2K

Hari ini hari pertama kk Keisha pake seragam SD dan kk Kyla pake seragam TK. The time flies so fast. Betapa cepat kalian menjadi besar Nak… Alhamdulillah…alhamdulillah … Semoga sehat terus ya, Jadi kebanggaan, Jadi permata ayah dan bunda yang sholeha, Dilimpahkan rejeki yang barokah, Ilmu yang bermanfaat, Jadi orang yang berguna buat keluarga dan... » read more

Happy 1st birthday Keenan !!
Happy 1st birthday Keenan !!

Si jabang bayi yang sempet bikin bunda terkejut karena ga disangka-sangka, sempet bikin ayah-bunda ngerasa tersanjung karena Alloh begitu percaya kasih kita tambahan amanah yang juga sebagai pelengkap kebahagiaan keluarga kecil kita, ngga terasa udah 1 tahun aja umurnya tanggal 6 Juli kemarin. Alhamdulillah meskipun posturnya langsing (beda sama kakak2nya), tapi selama ini Keenan sehat.... » read more

Tanggalnya gigi susu pertama Keisha
Tanggalnya gigi susu pertama Keisha

Hari itu, pulang kerja, langsung disambut heboh sama K#1 : “Bunda, liat, gigi aku ada yang udah goyang lagi, trus tumbuh juga”. Lagi? Ya, ini yang kedua. Yang pertama kali adalah gigi depan atas. Waktu kita konsultasikan ke dokter gigi, katanya secara normal, gigi susu yang akan tanggal duluan pada anak2 adalah gigi depan bawah.... » read more