Ternyata 4 ngga cukup :(

Lagi pengen rapihin salah satu sudut rumah :

dengan bantuan 4 container yang dibeli dari program promo Giant hypermart :

dan ternyata masih belum rapi huhuhu :cry:

Barangnya yang kebanyakan, atau containernya yang kurang ? :-?
Sepertinya udah waktunya pilih2 barang2 yang akan dipindah kepemilikannya :wink:

(Visited 97 times, 1 visits today)

Comments 5

  • de :
    justru itu de, karena kurang, perasaan jadi ga jauh bedanya antara sebelum dan sesudah pake kontener
    males deh fotonya :(

    ferlin :
    hahaha, salah satu alesan gw males di multiply, kebanyakan dipake jualan :lol:
    tapi sekali2 perlu juga sih liat2 :wink:

  • dijual ajaaaa..dijualll…
    jaman skrg lagi musim jual2 2nd items lewat multiply, hahaha..

  • mana foto setelah dimasukin kontener nya?

    biar kliatan bedanya nih

  • hahaha…. embeeerrrrr…. :lol:

  • xi xi xi xi xi…….
    wanita dimana-mana sama.. membeli container dgn alesan utk merapihkan.. sampe dirumah ngk cukup… jadi sebagian akan dipindahkan.. kemudian nimbun lagi.. beli seperangkat container baru.. dst dst dst.. hehehheeee……