Update bunderan Taman Yasmin

Oke oke, setelah eneg dan mual2 dengan postingan ei yg kemaren :P , sekarang kita simak update-an yak …

Hari Minggu wiken kemaren, ei mesti jemput asisten baru buat pegang Kyla. Kenapa? karena yang lama mesti pulang, mau nikah bulan depan. Sharing tentang asisten nanti ei post terpisah aja ya.

Direncanain jemputnya cuman ei berdua abang doang. Karena ada agenda2 lain : ganti oli mobil plus beli beras yang kalo bawa anak2 takutnya bete trus jadi rewel. Udah wanti2 berangkatnya mendingan pagi, karena kalo siang, pas pulang dari jemput, arusnya tuw kalo wiken padet, macet. Nah, berhubung pagi, ei nyelipin agenda tambahan, mampir ke bunderan Taman Yasmin lagi.

Rencana berangkat jam 7, jadinya berangkat dari rumah 1/2 9 aja *biasaaaaaaaaa*. Urutan agendanya, sarapan di Yasmin, abis itu ei didrop di Giant Yasmin belanja beras, abang ganti oli mobil ke bengkel. Lokasinya lumayan pada deketan, jadi ga ribet. Setelah itu baru jemput asisten baru.

Ke bunderan Taman Yasmin kali ini ada satu perubahan. Pelataran depan ruko yang tadinya kosong, sekarang udah dipasang atap, bawahnya di isi sama gerobak2 pedagang makanan plus meja-kursi untuk para pembeli menikmati jajanan. Pilihan makanan ga banyak berubah … cuman untuk jenis makanan yang sama ada beberapa tambahan provider. Kadang bingung juga sih, pagi2 gitu ada juga yang jualan makanan khas menado, berad banget yak heuheuheu.

Pilihan abang kali ini soto mie, udah pernah nyoba sebelumnya dan emang enak. Ei sendiri milih ketoprak, dengan nyisain lontong yg banyak hehehe. Pilihan makanan yang lain sih banyak … ada nasi gudeg, nasi uduk betawi, makanan khas manado (termasuk klappertaart), nasi timbel ayam bakar, bubur ayam, soto mie, soto tangkar, ketoprak, mie ayam, kebab, siomay, dimsum, lontong medan, es buah, es campur, hmmm apa lagi ya … banyak deh. Cuman pertanyaan abang : “Koq ga ada yg jual soto kuning sama toge goreng yang jelas2 khas bogor ya?” hehehe … yang jualan kan belum tentu orang bogor :P .

Pas mo pulang, yah, pemandangan umum dari pasar … sampah dimana2 … bunderan taman yasmin keliatan agak2 kumuh jadinya. Sempet kepikiran ini rumah2 besar di jalan utama, yg trotoarnya dipake jualan apa ga komplen ya? . Eh, terjawab ga berapa lama kemudian, beberapa lapak beres2 dan masukin barang2nya ke dalem rumah besar persis di belakang tempat dia jualan. Ooohhhh pantesaaaannnnn ;) .

nb :

thanks to abang yg udah inisiatif motret ei lagi nge-plurk, katanya : “bun, foto ya, buat di blog”

hmmmhhh nyadar ya kalo istrinya ini narsis abeeeessss…. ? hahaha :lol:

eh tapi, foto2 yg mejeng kali ini emang hasilnya abang sih … katanya : “mau update blog kan bun? “… hihihih … makasih yaaaaa¬† *mmuuaacchh*….

(Visited 186 times, 1 visits today)

Comments 4

  • aku juga punya cerita nih, hari minggu lalu sedang iseng di rumah, anak-anak ngajak ke taman yasmin bunderan, aku mau cari jajanan yang enak. melihat ada kerumunan orang di slah satu pedagang, aku ikutan saja disitu, aku pesan soto tangkar dan sate kuah 2 porsi, abis namanya beda sih pake sate kuah segala.Nyatanya setelah aku makan benar-benar uenak, aku sampai nambah lagi.harganya juga gak mahal tuh. malah rencanaya minggu besok aku mau datang lagi, mau makan sate kuah lagi. penasaran ??? coba aja sendiri ….!!!!!!!!

    hmmm wiken kemaren ke pasar kaget pemda … ntar deh kalo ke yasmin lagi, ta’ cobain ;)

  • blm pernah nyoba makan soto mie di sini….jadi mauuu….. kapan2 janjian atuh yaa kalo mo ke sana…(pas dakuh lagi di bgr tentyunyaa…)

    yuks yuks kita kopdar … kabar2i kalo lagi di bogor yaaaa

  • koq kayanya pipinya keliatan kurusan?
    *duduk manis nungguin kiriman kue sbg hadiah dari muji2*

    duuuwww, coba kantor lo deket fer … kebagian deh kue dari gw … :P
    btw kalo dibandingin sama waktu terakhir ketemu, ya pasti jauhlaaaa, secara waktu itu lagi hamil gede, lagi bengkak2nya kekekek

  • pengen nyobain ah sekali2 ke sini.. ngajakin bokap n nyokap ntar kl lagi ngungsi :)

    hmmm, bentar lagi ya ta ngungsi, hehehe… kalo lahiran jgn lupa kabar2i yaaaa